Latest Updates

Pelantikan Kadus Gayamsari dan Kadus Pudaksari

Kamis, 30 Januari 2020 bertempat di pendopo Balai Desa Purwasari Basiran dan Mualif resmi dilantik menjadi kepala dusun Gayamsari dan Pudaksari oleh Kepala Desa Purwasari.

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan kepala dusun Gayamsari dan Pudaksari Desa Purwasari kecamatan Wanareja kabupaten Cilacap, berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.
Dalam kesempatan yang baik ini Camat Wanareja juga hadir dengan didampingi Forkompimcam, dalam sambutannya Camat Wanareja sedikit memberi pujian kepada Desa Purwasari, karena termasuk desa yang tentram, beliau juga memberi apresiasi kepada Kepala Desa Purwasari karena sampai dengan saat ini masih ada  kegiatan gotong royong, gotong  royong merupakan budaya kearifan lokal yang perlu di pertahankan. 
Dalam sambutannya Camat Wanareja dalam hal ini Bapak. Drs.muhamad Najib,M.Si memberi wejangan-wejangan kepada Kadus baru yakni Basiran dan Mualif, agar kepada kadus baru mempelajari SOT tentang perangkat desa, jangan lupa untuk selalu berinovasi. Jangan sampai ketinggalan informasi, harus bisa membaca potensi yang ada di lingkungan. Sebagai kadus sukses dilapangan juga harus diimbangi dengan sukses administrasi. Terahir harapan Camat Wanareja untuk desa Purwasari  semoga Purwasari menjalankan Pemerintahannay lebih baik lagi, karena perangkat desanya sudah lengkap.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan acara ucapan selamat oleh Camat, Forkompimcam dan seluruh tamu undangan.
Kadus terlantik dan Ibu-ibu PKK


2 Responses to " Pelantikan Kadus Gayamsari dan Kadus Pudaksari "

  1. Terimakasih atas beritanya, semoga semua doa terkabul, aamiiin

    ReplyDelete
  2. wihhh.. kontennya ngeliput berita-berita gini menarik juga ya... kalau ada kesempatan mau nyoba juga lah.. heheh mantap mas :)
    salam blogger pemula..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis