Latest Updates

Pengukuhan Pengurus Majlis Ta'lim Al-Madinah Kecamatan Wanareja

Rabu, 13 November 2019 bertempat di Masjid Besar Al-Istiqomah Wanareja diadakan Kegiatan Pengukuhan Pengurus Majlis Ta'lim Al-Madinah dan juga Kegiatan Manasik haji Sepanjang Tahun Gratis.Ini merupakan program Kementrian Agama Kabupaten Cilacap. Susunan Pengurus ini dibentuk berdasarkan  Surat Keputusan Camat Wanareja Nomor 034/Tahun 2019 Tertanggal 1 November 2019 tentang Susunan Pengurus Majlis Ta'lim Al-Madinah tingkat Kecamatan Wanareja. 
Dalam kesempatan ini selain mengukuhkan kepada para pengurus, Camat Wanareja juga memberi arahan, ucapan selamat dan juga memberikan informasi bahwa untuk Tahun 2020 jumlah calon Ibadah Haji berjumlah 29 orang. 
Disampaikan dalam kesempatan yang sama beliau Kepala KUA Wanareja, memberi penjelasan bahwa pembentukan Majlis Ta'lim ini sebagai wadah dan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan akses yang mudah bagi para calon jemaah haji khusunya dalam hal Manasik haji di Wilayah Kecamatan wanareja, sehingga ketika di tanah suci bisa melaksanakan  ibadah haji dengan lancar.
Kepala KUA juga berharap agar di setiap desa dibentuk kepengurusan Majelsi Ta'lim Al-Madinah dengan maksud agar mempermudah kegiatan di tingkat kecamatan dan juga sebagai penyambung informasi di tingkat kecamatan.

0 Response to " Pengukuhan Pengurus Majlis Ta'lim Al-Madinah Kecamatan Wanareja "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis