Latest Updates

Konten apa yang menarik di blog

Konten apa yang menarik di blog? Ide pertanyaan ini tiba-tiba muncul ketika saya bingung mau posting apa pada blog ini. Sebagai seorang blogger memiliki banyak visitor adalah harapan bagi semua blogger. Karena dengan memiliki banyak pengunjung tentu penghasilan Adsense kita akan menarik. Mohon maaf disini saya juga akan bercerita tentang pengaruh jumlah pengunjung terhadap penghasilan adsense, karena pada dasarnya konten yang menrik di blog juga akan sangat berpengaruh terhadap earn Adsense anda. So, tunggu apa lagi mari kita berlomba-lomba membuat artikel semenarik mungkin agar orang-orang pada penasaran ingin membacanya, sesuai dengan judul saya lalu apa sih konten yang menarik di blog?
  1. Berita atau News
    Bagi saya konten berita saat ini juga masih banyak diminati oleh banyak pengunjung blog, karena dengan membaca berita si pembaca berita atau masyarakat akan merasa terupdate informasinya. So, konten berita adalah salah satu konten yang menarik di blog.
  2. Konten tentang Teknologi
    Saat ini era digital memang sedang booming, secara tidak langsung hal ini sangat berpengaruh terhadap mainset masyarakat akan kebutuhan teknologi yang berkembang begitu pesat, salah satunya yaitu dengan mencari informasi di internet mengenai konten-konten atau informasi tenatang teknologi terkini. Dengan begitu masyarakat akan mudah dalam mengakses teknologi tersebut.
  3. Konten yang berisi tutorial
    Masyarakat pada umumnya suka melihat tutorial membuat sesuatu dengan bantuan internet, oleh sebab itu konten yang menarik selanjutnya adalah blog yang berisi banyak konten tentang berbagai tutorial-tutorial atau tips dan trik tertentu. 
  4. Konten tentang Fashion atau model baju terupdate
    Saat ini banyak sekali model-model pakaian atau hijab yang bermunculan di medsos dan juga blog-blog. Tidak sedikit masyarakat mengakses tentang kebutuhan informasi mengenai fashion ini lewat dunia maya, diantaranya dengan kata kunci "Baju termahal, model celana pria terbaru, model hijab terbaru, model tas dan sepatu terbaru." Dan masih banyak lagi yang lainnya yang berhubungan dengan Fashion.
  5. Konten tentang traveling
    Saat ini traveling atau berwisata menjadi gaya hidup masyarakat kita. Oleh sebab itu masyarakat sangat membutuhkan informasi tentang traveling yang dianggap oleh mereka menarik dan juga sesuai dengan kondisi keuangan mereka. Oleh sebab itu dibutuhkan informasi yang akurat dan tepat, sehingga orang juga akan tertarik dengan artikel kita sehingga akan mengunjungi tempat wisata tersebut.
  6. Konten tentang Makanan
    Konten menarik selanjutnya adalah tentang makanan, banyak sekali resep-resep makanan atau minuman yang bisa kita jumpai di dunia maya, di youtube pun begitu.
Itulah kira-kira menurut saya mengenai Konten apa yang menarik di blog, semoga bermanfaat dikalangan blogger khsusnya. Salam blogger.

1 Response to " Konten apa yang menarik di blog "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis