Latest Updates

Inilah Daftar Pesepak Bola Terkaya Di Dunia

Sekarang ini dunia sepakbola tidak saja sekedar olahraga belaka, Olahraga Sepakbola telah menjadi pekerjaan menjanjikan bagi para pemainnya. Banyak dari pesepakbola-pesepakbola profesional dunia mendapatkan penghasilan yang sangat besar hingga miliaran rupiah dalam setahun seperti Lionel Messi yang memiliki kekayaan hingga $ 111 juta atau sekitar  atau pesepakbola asal Portugal yang kini bermain di klub Juventus, Italia yang memiliki kekayaan sebesar $ 108 juta atau sekitar

Berikut 10 Pesepakbola Terkaya di Dunia 2019 yang mungkin dapay menginspirasi Anda untuk menjadi pesepakbola profesional.

1. Sergio Aguero













Striker Asal Argentina dan Manchester City ini berada pada posisi kesembilan sebagai pesebakbola terkaya di dunia 2019. Sergio Aguero yang dijuluki sebagai Kun sebagai anak oleh kakeknya, telah menjadi pencetak gol terbanyak setiap musimnya bersama Manchester City sejak bergabung pada tahun 2011 lalu. 
Musim ini ia telah menjadi pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa. Sonsor jangka panjangnya Puma senilai $ 6 juta, memberinya sepasang sepatu bot emas untuk dipakainya. Striker The Blues yang telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2020 itu akan mengakhiri karier sepakbolanya dengan kembali ke negeri asalnya Argentina. Menurut Majalah Forbes, Kekayaan bersih Sergio Aguero sekitar $ 23,5 juta. 

















2. Luiz Suarez
Kontraknya dengan Bacelona baru berakhir pada Juli 2021 dengan bayaran sebesar $ 20 juta dalam bentuk gaji dan bonus. Selain mendapat penghasilan dari sepakbola, Suarez juga mendapatkan sponsor dari Adidas yang telah meluncurkan koleksi alfaskin dengan penyerang musim dingin yang lalu bersama dengan Lionel Messi dan Paul Pogba. 
Pada bulan April, Gatorade melincurkan kampanye internasional terbesarnya dalam sejarah dan yang pertama dalam olahraga, khusus dengan Suarez dan Messi ketika bersaing dalam Piala Dunia. Daya tariknya telah menyebar hingga ke Asia dimana ia telah mendirikan perusahaan gadget teknologi baru Tronsmartdan perusahaan telepone seluler Goma di Cina dan Malaysia. Menurut Majalah Forbes, Kekayaan Luis Suarez pada tahun 2019 mencapai sekitar $ 26,9 juta.    




















3. Wayne Rooney
Wayne Rooney berada diantara 10 pesepakbola terkaya di dunia 2019 dengan penghasilan tertinggi setiap tahun selama 11 tahun berturut-turut saat bermain dengan Manchester United dan Everton. Saat ini DC United telah membawanya bermain di MLS. Selain penghasilannya dari sepakbola yang cukup besar, Produk Nike juga telah mensponsorinya senilai $ 5 juta. 
Saat ini kekayaan Wayne Rooney diperkirakan mencapai $ 27 juta yang menjadikannya berada pada posisi ketujuh sebagai pesebakbola terkaya di dunia.


















4. Oscar
Setelah lima tahun berada di Chelsea dengan dua gelar Liga Premier, Oscar mengejutkan dunia sepakbola dengan pindah ke klub Shanghai SIPG di Liga Super Cina pada Januari 2017 lalu dengan gaji $ 25 juta per tahun. Selain itu dia juga menambah kekayaannya dengan menjalin kontrak dengan Adidas senilai $ 1,5 juta. Menurut Majalah Forbes Kekayaan Oscar diperkirakan sebesar $ 27,4 juta yang ia dapatkan dari sepakbola sebesar $ 25,9 juta dan dari sponsor sebesar $ 1,5 juta. 













5. Paul Pogba
Setelah empat musim bersama dengan Juventus, Paul Pogba akhirnya kembali ke klub lamanya Manchester United pada tahun 2016 dengan biaya transfer sebesar $ 120 juta dengan gaji sebesar $ 20 juta per tahun selama kontraknya yang berdurasi 5 tahun di Manchester United.
Gelandang yang terkenal dengan gaya rambutnya yang eksentrik ini juga memiliki kontrak selama 10 tahun dengan produk Adidas. Pembuat pakaian olahraga asal Jerman ini meluncurkan pakaian budaya jalanan kelas atas dengan nama Paul Pogba senilai $ 4.5 juta.
Menurut Majalah Forbes, Salah satu Pesepakbola Terkaya di Dunia 2019 ini memiliki penghasilan bersih sekitar $ 29,5 juta.  

6.  Zlatan Ibrahimovich
Pengalaman Zlatan Ibrahimovich begitu banyak, mengingat ia pernah bermain disejumlah klub papan atas dunia seperti PSG, AC Milan, Barcelona, Manchester United, Inter Milan dan Ajax Amsterdam dan setelah berstatus bebas transfer, Ia kini dikabarkan bermain untuk klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy dengan bayaran $ 1,5 juta per tahun. Selain itu Ia juga mendapatkan pemasukan keuangan dari sponsor seperti Adidas, Volvo, Nivea, Xbox serta Samsung sehingga tidaklah mengherankan jika Zlatan Ibrahimovich menjadi salah satu pesepakbola terkaya di dunia 2019.
Menurut data yang dikelaurkan oleh Majalah Forbes, Kekayaan Zlatan Ibrahimovic mencapai $ 32 juta.

7. Gareth Bale
Mei tahun lalu, Gareth Bale bangkit dari bangku cadangan dan mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga kali berturut-turut. Dalam sebuah wawancara televisi setelah pertandingan, Pemain asal Wales itu mengumumkan bahwa dia menginginkan posisi awal mingguan dan meragukan masa depannya untuk tetap bertahan di Real Madrid. 
Pada November 2016, Ia menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klub Real Madrid untuk tetap bertahan hingga bulan Juni 2022 dengan mendapatkan gaji dan bonus sebesar $ 33 juta. Selain mendapatkan gaji dari Real Madrid, Gareth Bale juga mensponsori Adidas hingga tahun 2020 dengan nilai $ 6 juta.
Menurut Majalah Forbes, Penghasilan bersih Gareth Bale pada tahun 2019 adalah sebesar sekitar $ 34.6 juta.  

8. Neymar. Jr
Pada bulan Agustus 2017, Superstar sepakbola Brasil ini menandatangani kontrak lima tahun dengan Paris Saint-Germain senilai lebih dari $ 600 juta. Dari jumlah itu, $ 250 juta dibayarkan kepada mantan klubnya Barcelona. Sisanya senilai $ 350 juta akan dibayarkan kepada Neymar sebagai gaji dari kontraknya yang berlangsung hingga Juni 2022. 
Selain mendapatkan gaji yang sangat besar dari klub sepakbola PSG, Neymar juga mendapatkan penghasilan lain dari luar lapangan sepakbola berupa sponsor dari produk Nike, Red Bull, Gillette, McDonalds dan Beats by Dre yang totalnya mencapai $ 17 juta.
Neymar juga merupakan pemain sepakbola pertama yang mendapatkan sepatu bot Air Jordan buatannya sendiri yang dibuat oleh Swoosh.  Menurut Majalah Forbes kekayaan bersih Neymar sekitar $ 90 juta.

9. Cristiano Ronaldo
Peraih 5 kali Ballon d'Or sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia ini berada pada urutan kedua sebagai pesepakbola terkaya di dunia dibawah Lionel Messi. Ikon sepakbola asal klub Real Madrid ini secara mengejutkan mengguncang dunia olahraga dengan pindah ke klub Italia, Juventus pada bulan Juli 2018 dengan alasan mencari tantangan baru di klub barunya tersebut. 
Kontrak seumur hidup dengan Nike bernilai lebih dari $ 1 miliar dan Dia juga memiliki penawaran lainnya seperti dengan Herbalife, EA Sports dan American Tourister. Bersama dengan produk CR7 yang terus berkembang seperti sepatu, pakaian dalam, pewangi, celana jins serta sederetan hotel dan restoran yang terus berkembang, Dia tetap menjadi Atlet Paling Populer di Dunia dengan 157 juta pengikutnya di Instagram. Penghasilan bersih Cristiano Ronaldo menurut Majalah Forbes sekitar $ 108 juta.

10. Lionel Messi 
Pada November 2017, Lonel Messi setuju memperpanjang kontrak dengan Barcelona yang membuatnya ia tetap bersama klub asal Catalan itu hingga musim 2020-2021 dengan membayarkannya gaji dan bonus tahunan lebih dari $ 80 juta. Uang sebesar ini menjadikan bayaran tertinggi bagi seorang pesepakbola di dunia untuk atraksinya di atas lapangan hijau. Selain itu dia juga mencapai kesepakatan seumur hidup dengan Adidas. Penawaran lainnya termasuk dengan Gatorade, Pepsi, OoRedoo, Huwaei dan Hawkers. Sementara taman hiburan atas namanya yaitu Messi Experience Park akan dibuka pada tahun 2020 di kota Nanjing, Cina. 

0 Response to " Inilah Daftar Pesepak Bola Terkaya Di Dunia "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis