Latest Updates

Pengalaman Pertamaku Ikut Demo

Tanggal 23 Februari 2017 lalu, saya dan teman-teman Honorer se kabupaten ikut melakukan aksi dukungan terhadap revisi undang-undang aparatu sipil negara (Revisi UU ASN) di Kantor Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Brokasi di Jakarta. Ini adalah kali pertamanya aku mengikuti aksi ini selama menjadi honorer, sebenarnya kegitan ini sering dilakukan oleh para honorer yang tergabung dalam Honorer Kategori dua akan tetapi baru pertama saya bisa mengikuti kegiatan ini. Pertama kami dan rombongan sampai di Parkiran Senayan Gelora Bung Karno, Parirannya lumayan sejuk karena banyak pepohonanya. Saya tidak tahu kalau temat dilaksanakannya demo ternyata jauh dari senayan menuju Kantor Kemenpan & RB. 
Sampai di tempat sudah ramai ribuan honorer yang sedang melakukan rasi di depan pintu masuk Kantor Kemenpan & RB Ratusan polisi sudah disiapkan, bahkan jalan menuju kantor kemenpan & RB pun di tutup, karena sedang ada aksi demo ini.
Ternyata orang demo itu capai yah, tapi ini adalah pengalaman berharga bagi saya karena sudah ikut memperjuangkan nasib Honorer K2 yang sampai saat ini belum juga jelas nasibnya mau dikemanakan oleh Pemerintah. 
Demo menuntut kejelasan nasib K2 yang belum diangkat ini sempat diwarnai kericuhan antara petugas polisi dan para Honorer yang hendak masuk ke kantor Kemenpan RB, akan tetapi kejadian ini bisa di halau oleh Ketua K2 Indonesia Titi Purwaningsih.
Aksi ini berlansung sampai pukul 18.00, setelah bertemu dengan para deputi menpan akhirnya kami bergerak pulang yang ditinggal adalah Tim 9 K2 yang esoknya akan menemui Menpan langsung.
Itulah pengalaman pertamaku ikut demonstrasi di Jakarta, semoga para Honorer yang non kategori juga bisa merasakan pahitnya perjuangan kami. 

6 Responses to " Pengalaman Pertamaku Ikut Demo "

  1. Semoga perjuangan para honorer membuahkan hasil yang baik dan pemerintah bijak memberikan hak mereka. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja Honorer K2 diperhatikan nasibnya. amain

      Delete
  2. Semoga demonya membuahkan hasil kang..

    ReplyDelete
  3. artikelnya membuka mata kita semua yang tidak pernah ikut-ikutan demo terima kasih sudah membagikan info yang sangat menarik dan keren ini bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama-sama mas Komar. terimakasih juga dah mampir

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis