Latest Updates

Suka Duka Main Google Adsense

Ini adalah pengalaman saya sejak saya ikut program Google Adsenese . Sejak tahun 2015, saya mengikuti Google adsense. Banyak suka dan dukanya selama menjadi publisher adsense. Sukanya itu kalau dapat email dari Google tentang pembayaran. Sedihnya karena sudah berbulan-bulan akan tetapi dolar tidak terkumpul-kumpul juga. Yang jelas mungkinkarena blog saya masih menggunakan domain blogspot jadi belum dianggapsebagai blog yang berkualitas. Mengenai jumlah artikel sih sebenarnya sudah banyak, 1.600 an artikel. Suatu saat saya jika sudah ada dananya akan berganti domain menjadi dot com.
Dan di bulan Maret 2017 ini saya sudah melihat di akun GA saya, alhamdulilah sudah diambang batas pembayaran. Mudah-mudahan tanggal 21 besok bisa dicairkan walaupun tidak banyak cuma dapat $104,44. memang nggak banyak sih paling tidak bisa untuk beli domain, dan bisa memasangnya sendiri. Soalnya saya masih bingung mau beli domain takut nggak bisa masangnya. 
Bagi anda yang masih pemula jangan berharap menjadi Publisher Adsense anda akan menjadi cepat kaya, karena program ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Butuh waktu yang lama untuk bisa Pay Out. Saya baru mau dua kali pay out.
Itulah cerita sederhana dan singkat dari saya sebagai seorang publisher adsense, semoga bermanfaat.

0 Response to " Suka Duka Main Google Adsense "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis