Latest Updates

Ketika Mantan Pacar Dekat Dengan Temanmu!

Bagi kamu yang punya mantan, akan tetapi mantan kamu saat ini mantan kamu sedang mendekati sahabatmua. Apa yang harus kamu lakukan? Jeuleus kah dirimu! Agar hubungan kamu baik-baik saja, mestinya ada trik tersendiri untuk menghadapinya.
Jatuh cinta memang tidak ada yang dapat memaksakan. Inginnya tetap bersama, tapi terkadang kenyataan tidak sebanding dengan kenyataan. Saat, dunia berputar hubungan yang diidamkan pun kandas. Lebih tragisnya, ternyata mantan yang sempat mengisi hari-hari indah berbalik mendekati sahabat. Duh, ingin marah tapi gengsi. Kamu tentu tidak ingin memaksakan kehendak kepada pria yang sudah menjadi 'mantan' kesayangan bukan?

Ladies, agar tidak merusak harga diri. Berikut adalah langkah yang harus kamu lakukan agar hubungan kamu tetap baik saat sahabat jadian dengan mantan. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Menerima
    Jika memang ternyata cinta mantan terjatuh pada sahabat, kamu tidak perlu bersedih. Kelak mantan akan sering bertemu denganmu. Tentu kamu tidak ingin terlihat belum merelakan perpisahan kalian, dengan bersikap jutek di depan mantan. Maka menerima keadaan akan membuat kamu terlihat lebih baik.

  • Netral Saja
    Tidak perlu menceritakan masa lalu kamu dengan mantan kepada sahabat kamu. Tidak perlu berkomentar jika tidak diminta. Tenang saja. Bersikap netral akan membuat kamu merasa lebih baik. Ketika hubungan mereka ada masalah bersikap tenang saja. Jangan membuat rumit masalah dengan bercerita keburukannya.
  • Hindari Bicara Terlalu Sering
    Memang kamu tidak dapat menghindari untuk tidak bicara dengan sahabat kamu. Interaksi kamu bersama mantan pun bisa bertambah. Nah, saat perasaan kamu masih belum bisa menerima sepenuhnya lebih baik hindari dan jangan terlalu sering berbicara dengannya.
  • Saatnya Mencari yang Baru
    Obat patah hati paling manjur adalah dengan jatuh cinta lagi. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuka hati. Tapi jangan karena terpaksa. Mulailah untuk membuka diri dan menerima orang lain untuk mengenal kamu lebih dekat. Tidak ada yang salah dengan berani mulai jatuh cinta kembali.
  • Jujur
    Jika kamu merasa keberatan sahabat kamu terlihat mesra bersama mantan di depan kamu, maka katakan yang sebenarnya. Jujur jika kamu merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Setelah itu tugas kamulah agar hubungan kalian tetap kompak. Antara kamu, sahabat dan mantan.

Ladies, masa lalu seharusnya bukan menjadi halangan untuk bersama. Bersikap tenang dan santai saja. Jika sahabat kamu bahagia, seharusnya kamu jauh lebih merasa bahagia. Selamat mencoba.

6 Responses to " Ketika Mantan Pacar Dekat Dengan Temanmu! "

  1. Kalau jeleus berarti tandanya masih cinta

    ReplyDelete
  2. berarti kita harus deketin mantannya teman kita :D

    ReplyDelete
  3. saya pernah mas dulu waktu mantan saya deket dengan teman saya, dan itu rasanya euuuuhhhh panas bangettt :@

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya wajar lah mas... kalau itu menimpa saya mungkin juga spt itu

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis