Latest Updates

Kiat-Kiat Sukses Merancang Karir



Merancang karir bukanlah hal yang harus dilakukan sekali, tetapi harus teratur. Karena rata-rata pekerjaan dapat mengalami perubahan karir dalam kehidupannya.
Berikut beberapa tips yang dapat membantu anda untuk dapat mencapai perencanaan yang sukses:
  1. Membuat perencanaan karir tahunan
    Setiap tahun biasanya anda memiliki jadwal rutin mengunjungi dokter. Hal ini dapat diterapkan sebagai perencanaan karir. Cari hari atau minggu untuk merencanakan perubahan besar karir anda.

  2. Petakan jalur perencanaan karier
    Gambarkan jalur karir anda dari awal sampai terakhir kali anda bekerja. Luangkan waktu untuk merevisi ulang, merenungkan dan meluangkan waktu pada hal yang telah di raih pada masa lalu.
  3. Refleksikan kebutuhan dan keinginan
    Perubahan merupakan faktor kehidupan setiap orang. Seperti halnya suka dan duka. Buatlah daftar dua kolom utama perihal yang anda suka dan yang anda tidak suka. Gunakan daftar ini untuk memeriksa pekerjaan dan jalur karier anda.
  4. Periksalah Hiburan dan Hobi Anda
    Perencanaan karir meyediakan waktu yang tepat untuk memeriksa aktivitas anda di luar pekerjaan. Misalnya kegiatan hobi yang dapat memberikan wawasan besar ke jalur karier masa depan.
  5. Buat catatan  keberhasilan masa lalu
    Kebanyakan orang tidak menyimpan catatan atau tulisan prestasi kerja yang pernah di capai pada masa lalu. Ciptakan resume yang kuat ketika mencari pekerjaan baru. Buatlah catatan prestasi kinerja anda pada masa lalu demi membangun resume yang baik.

1 Response to " Kiat-Kiat Sukses Merancang Karir "

  1. Betul, Sob...thanks banget sharednya, lam kenal aja dech...!!!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis