Latest Updates

Mukjijat Nabi

Pengertian Mukjijat Nabi - Didalam menyampaikan agama Allah SWT, Rasul Ulul Azmi dibekali oleh Allah kemampuan luar biasa yang terdapat dalam diri Rasul Ulul Azmi. Itulah yang disebut dengan mukjijat. 
  • Mukjijat Nabi Nuh AS
    Mukjijat Nabi Nuh as adalah dapat membuat perahu yang menyelamatkan beliau dan kaumnya dari banjir besar yang dibuat Allah SWT.
  • Mukjijat Nabi Ibrahim AS
    Mukjijat Nabi Ibrahim AS adalah tidak hangus dibakar api saat beliau dibakar oleh Raja Namrud
  • Mukjijat Nabi Musa AS
    Mukjijat Nabi Musa AS adalah tongkatnya dapat berubah menjadi ular besar yang memakan ular-ular kecil ciptaan tukang sihir Firaun, tongkatnya juga dapat membelah laut merah ketika beliau dan pengikutnya dikejar oleh Firaun dan tentaranya. Kemuaidan beliau dapat mengeluarkan dua belas mata air dari batu yang dipukul dengan tongkatnya.
  • Mukjijat Nabi Isa AS
    Mukjijat Nabi Isa AS adalah dapat membuat burung dari tanah liat dan meniupnya supaya hidup seperti burung sesungguhnya, menyembuhkan orang buta bawaan, menyembuhkan penyakit kusta, dan dapat menghidupkan orang mati dengan ijin Allah SWT walau hanya sebentar.
  • Mukjijat Nabi Muhammad SAW
    Mukjijat Nabi Muhammad SAW adalah Al-Qur'an, Isra Mi'raj, dan celah-celah jarinya memancar air yang dapat menghilangkan rasa haus dan dahaga para pengikutnya, jika berjalan selalu dibayangi oleh awan,  dapat membelah bulan menjadi dua.
Itullah mukjijat rasul ulul azmi yang perlu kita ketahui sebagai muslim. Demikian semoga artikel mengenai mukjijat-mukjijat Nabi atau rasul ulum aszmi ini semoga bermanfaat.

0 Response to " Mukjijat Nabi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis