Latest Updates

Contoh MC serah terima manten

Biasanya dalam sebuah resepsi pernikahan disitu ada acara serah terima manten (Pengantin), acara ini biasanya dilakukan setelah acara ijab qabul. Berikut ini saya berikan contoh Susunnan Pembawa Acara Pada Acara Serah terima Pengantin, semoga bermanfaat:

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahi Robbil’alamin Wash shalatu was salamu alaa asyrafil anbiyai war musalin, wa’alaa aalihi  wa ash-habihi ajmain, amma ba’du.
Kepada yang terhormat Bapak___________, hadirin hadirat dan para undangan yang kami hormati.
Pertama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke Hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Karena atas semua limpahan rahmat, taufik serta hidayah-Nya lah kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat guna menghadiri undangan Keluarga Bapak­­­­___________ dan Ibu_________ dalam  acara resepsi pernikahan atau walimatul ‘ursy putrinya yang bernama __________ dengan saudara ___________ dari keluarga Bapak_________.
Dan semoga shalawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabat. Yang telah memberikan petunjuk, jalan kebenaran, serta memberikan cahaya yakni agama Islam.

Hadirin yang saya hormati
Disini saya sebagai pembawa acara Serah terima manten akan membacakan susunan acara yang akan berlangsung pada siang atau malam hari ini.
Acara yang pertama adalah pembukaan.
Acara yang kedua adalah penyerahan dari pihak pengantin Pria
Acara yang ketiga adalah penerimaan dari pihak pengantin putri.
Dan acara yang terakhir adalah penutup.

Untuk mengawali acara pada siang atau malam hari ini marilah acara ini kita buka dengan bacaan ummul kitab, Liridoillah walisyafa'ati rosulillah, Al-Fatihah....
Terimakasih, dilanjut acara yang kdeua adalah penyerahan pengantin dari pihak pria, kepada yang terhormat Bapak....... dipersilahkan.

Kepadanya disampaikan terimakasih.
Bapak ibu yang saya hormati, melangkah acara yang kedua adalah sambutan penerimaan dari pihak pengantin putri, kepada Bapak........ dipersilahkan.

Bapak ibu tibalah acara yang terakhir yakni penutup, disini saya atas nama pembawa acara apabila ada tutur kata yang tidak berkenan dihati bapak atau ibu semuanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wabilahitaufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Contoh MC serah terima manten "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis