Latest Updates

Contoh Pembawa Acara Pada Acara Safari Ramadhan

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Bismillahirahmanirrohim. Alhamdulilahirabbil'alamin, Akhrojannasa minazdulumaati ilannur. Wassolatu wasalamu 'ala sayyidina muhammadin. Wa'ala'alihi waashabihi ajma'in, amma ba'du.
Yang terhormat Pengasuh Masjid.............., 
Yang saya Hormati Jajaran Syuriyah Ranting Nu..............
Yang saya hormati Jajaran Tanfidziyah Ranting NU ...............
Yang saya hormati Pemerintah Desa/Kec/Kota/Kab.................
Hadirin tamu undangan yang saya hormati,
Tiada kata-kata yang patut kita ucapkan pada malam yang berbahagia ini, kecuali sepatah kata Syukur kepada Allah SWT. atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga pada detik ini kita sekalian masih bisa dipertemukan kembali pada acara ini yang dalam keadaan sehat wal'afiat. Semoga kehadiran kita pada malam ini mendapat ridho Allah SWT. Amin Ya Rabbal 'Alamin.
Kemudian shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Rasul Muhammad SAW. dimana beliaulah yang telah menda'wahkan ajaran Islam ke penjuru dunia, hingga manusia mengetahui terhadap yang haq dan yang bathil. Hadirin yang dimulyakan Allah.
Disini saya atas nama pembagi waktu pada acara Safari Ramadhan tingkat Ranting/Kecamatan/Kabupaten/Kota...............
dengan susunan acara sebagai berikut:
1. Pembukaan
2. Pembacaan ayat-ayat suci Al-qur'an dan Sholawat Nabi
3. Sambutan dari Ranting/MWC/PCNU........
4. Maudol khasanah dan tanya jawab
5. Penutup.
Bapak ibu yang saya hormati, itulah susunan acara Safari Ramadhan yang akan berlangsung pada hari ini, untuk mengawali acara pada kesempatan ini marilah kita buka acara ini dengan bacaan Ummul kitab.
Alfatehah......
Terimakasih dilanjutkan acara yang kedua yakni sambutan dari Ranting NU/MWC/PCNU Desa/Kec/Kab (tinggal disesuaikan dengan tingkatnya)
Kepadanya waktu dan tempat dipersilahkan...
dst sampai acara penutup

Bapak ibu yang saya hormati, tibalah padaacara yang terakkhir yaitu penutup. Akan tetapi seelum acara ini di tutup, saya atas nama pembawa acara apabila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati bapak/ibu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wanilahi taufik wal hidayah. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Itulah Contoh Pembawa Acara Pada Acara Safari Ramadhan, semoga bermanfaat.

0 Response to " Contoh Pembawa Acara Pada Acara Safari Ramadhan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis