Latest Updates

Mana yang lebih utama rajin tulis artikel atau blogwalking

Mana yang lebih utama rajin tulis artikel atau blogwalking - Ini merupakan pengalaman saya antara sua pilihan tersebut diatas, bagi saya yang lebih utama dalam meningkatkan pendapatan adsense adalah meningkatknan jumlah artikel. Dengan meningkatkan jumlah artikel akan menambah jumlah pengunjung blog kita, ibarat warung atau toko, warung atau toko kita itu banyak sekali barang dagangan nya. Semakin banyak barang dagangan di suatu toko atau warung, maka akan semakin banyak orang berkunjung ke warung tersebut dan betah berlama-lama di warung tersebut karena warung/tokonya lengkap ataui serba ada.
Sebenarnya kedua-duanya sangat penting antara Menulis / update artikel dan blogwalking. Akan tetapi yang lebih utama bagi saya adalah dengan update artikel kita. Sehari dapat artikel delapan saja itu sudah bagus sekali.
Pengalaman saya memiliki satu blog dengan jumlah artikel sebanyak 2500 artikel, setiap hari tidak kunjung dari 1000-2000 page view, lumayan bukan. Coba kalau anda bisa berternak blog dan semua blog tersebut memiliki artikel yang banyak, tentu akan menambah jumlah artikel anda.
Demikian artikel mengenai lebih utama mana antara menulis artikel dan blogwalking, semoga bermanfaat.

2 Responses to " Mana yang lebih utama rajin tulis artikel atau blogwalking "

  1. yg pasti artikelnya harus menarik dan sering dicari visitor, dgn begitu maka mereka akan menemukan lewat google search nah, selesai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas, dan memang bagi sy membuat artikel yg menarik itu susah

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis