Latest Updates

Ratusan Honorer K2 Berunjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati Cilacap

Sekitar 800an tenaga honorer kategori II (K2)  dari berbagai bidang kerja di Kabupaten Cilacap kembali menggelar aksi demo di Alun-Alun Kabupaten Cilacap, Senin (24/9). Mereka menuntut kepada Pemerintah untuk membatalkan CPNS Umum yang tidak mengakomodir para Honorer K2 yang sudah berusia 35 tahun keatas. 

Puluhan honorer K2 datang dan berkumpul di Alun-alun sekitar jam 09.30. Tenaga honorer K2 yang didominasi dari kalangan guru sekolah tersebut langsung memulai aksinya dengan membentangkan spanduk dan poster yang berisi sindiran.
Diantaranya "Forum Guru dan Honorer Kabupaten Cilacap Prioritaskan Honorer diatas 35 tahun, Honorer K2 Kabupaten Cilacap PNS Harga Mati, Angkatlah Guru Kami menjadi PNS tanpa tes karena sudah tua, Mulyakanlah kami para Honorer, Angkat derajat kami, sejahterakan hidup kami, Pastikan status kami PNS, kami Honorer K2 kab.Cilacap menolak Permenpan No.36 Tahun 2018.

Dalam orasinya Pengunjuk rasa menuntut Peraturan Menpan No.36 tahun 2018 tentang penerimaan ASN agar dicabut. Dalam orasinya juga guru honorer menilai Permenpan Nomor 36 tahun 2018 tidak memberikan kesempatan kepada semua guru dan PTT Honorer yang berusia 35 tahun keatas untuk ikut seleksi ASN tahun 2018.
Ditambahkan juga, ratusan Honorer K2 meminta agar proses penerimaan ASN tahun 2018agar dibatalkan.

0 Response to " Ratusan Honorer K2 Berunjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati Cilacap "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis