Latest Updates

Adsense adalah tabungan masa depan

Menjadi publisher adsense adalah pekerjaan sampingan saya sejak tahun 2012, memang menjadi seorang Publisher Adsense itu tidaklah mudah, banyak hal yang harus ditembuh. Pengalaman saya menjadi publisher Adsense adalah tidak bisa PO tiap bulan (tidak bisa cair setiap bulan), kenapa hal ini terjadi. Sebab, pengunjung blog saya belum banyak, kenapa pengunjung blog saya belum banyak, ya karena artikel saya juga belum banyak. jadi intinya jika kamu ingin menjadi Publisher Adsense, saran saya adalah perbanyak artikel atau konten blog. Dengan demikian, kemungkinan besar pendapatan Adsense kamu bisa terus merangkak atau meningkat. Jujur saya sejak dua ribu dua belas menjadi blogger baru dua kali PO (Pay Out), rasanya senang sekali waktu itu. Setelah mencapai ambang batas pembayaran yaitu minimal $100, pendapatan tersebut baru bisa dicairkan. Itu sebabnya saya berpikir bahwa bermain adsense adalah tabungan masa depan. Kenapa tabungan masa depan, karena Adsense sudah jelas-jelas terbukti membayar, cuman butuh kesabaran dan keuletan tersendiri, mungkin bagi para Master SEO hal ini sangatlah mudah, akan tetapi bagi saya ini merupakan hal yang sulit. Dan jika bisa jangan seperti saya yang jarang update artikel pada blog-blog kita sehingga pendapatan adsense tidak naik-naik.
Menjadi Publisher Adsense adalah tabungan masa depan kita, ya walau nilainya tidak banyak sekitar Rp.1.500.000, setiap cair akan tetapi cukup untuk menambah hati ini menjadi senang.

Untuk pengunjung (visitor)/trafik, jelas itu dibutuhkan. Karena konversi dari trafik adalah uang, tidak ada trafik maka tidak ada uang yang akan dihasilkan. Maka itu kita sebenarnya bukan hanya bicara adsense saja, tapi kita juga bicara bagaimana mendatangkan visitor yang mana nantinya kita konversikan menjadi uang dengan adsense.
Mencari Uang di Google Adsense tidak Mudah, oleh sebab itu kita harus benar-benar serius dalam ngeblog. 

Jika anda menilai adsense adalah cara termudah menghasilkan uang, maka silahkan tutup artikel ini dan baca artikel lainnya. Anda salah kalau menilai adsense adalah cara termudah, karena dalam dunia adsense sangat banyak lika likunya, dan mustahil anda bisa mendapatkan uang dalam satu malam saja. Mereka semua yang menghasilkan uang dari adsense ada yang perlu menunggu 6 bulan bahkan ada yang bertahun-tahun seperti saya ini.

0 Response to " Adsense adalah tabungan masa depan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis