Latest Updates

Yang ramai di tahun ajaran baru 2018/2019

Tahun pelajaran baru 2018/2019 sudah didepan mata, menueut kaldik tahun pelajaran 2018/2019 Siswa baru mulai beraktifitas tanggal 16 Juli 2018. Sebelum tahun baru ini kita awali, yuk kita simak yang sedang aramai apa sih di tahun pelajaran baru ini:
  1. Penjual /Pedagang Tas
    Bersumber dari Kompas.com, Momen tahun baru ini yang lagi ramai adalah Penjual Tas, karena semua orang tua berbondong-bondong ke toko tas untuk membelikan tas buah hatinya, guna mempersiapkan tahun pelajaran baru ini, jangan heran dengan adanya tahun pelajaran baru ini tentunya penjual meraup untung besar setiap harinya dari berjualan tas.
  2. Penjual Sepatu
    Tak kalah saing penjual sepatu pun mengalami hal yang sama, yakni diserbu oleh para orang tua. Wal hasil mereka juga memperoleh untung yang besar pada saat tahun pelajaran baru ini.
  3. Penjual Buku (Alat Tulis Sekolah)
    Penjual yang satu ini juga tidak kalah set, ribuan pak buku biasanya habis terjual dengan adanya tahun pelajaran baru ini.
  4. Penjual seragam sekolah
    Tahun Pelajaran Baru identik dengan seragam baru, terutama siswa baru karena mereka akan mengalami perubahan seragam, yang kelas 7 baru SMP/MTs tentunya seragam mereka juga baru, sehabis mereka melakukan Masa Orientasi Siswa pasti seragam mereka sudah berubah, yang tadinya merah putih menjadi biru, begitu juga anak SMA/SMK/MA. Penjual seragam anak sekolah ini juga mengalami keuntungan yang besar dengan adanya tahun pelajaran baru ini.
Di tahun pelajaran baru ini tentunya para toko tas, baju, sepatu dan seragam sekolah pastilah ramai dikunjungi oleh para wali murid. Itulah sedikit info mengenai apa yang sedang ramai di tahun pelajaran baru ini.

0 Response to " Yang ramai di tahun ajaran baru 2018/2019 "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis