Latest Updates

Kita Harus Belajar Dari Orang Ini

Seorang pedagang Es Dawet ayu, setiap hendak berjualan saya lihat selalu berhenti di depan Masjid Nurul Mahmud Gayamsari. Setelah diamati ternyata pedagang ini memang rajin beribadah, terutama sholat duha. Jadi orang ini sebelum berjualan, dia menyempatkan diri sebentar untuk melaksanakn sholat duha. Saya sangat kagum terhadap orang ini, walau hanya sebagai seorang pedagang es dawet ayu, akan tetapi dia dekat dengan sang khalik, terbukti selalu shalat duha setiap hendak berjualan es dawet. Orang ini sangat menginspirasi saya, bisa jadi orang yang seperti ini adalah orang yang mulia di sisi Allah, karena beliau dekat dengan Allah.
Keutamaan shalat dhuha, orang yang melakukan dua rakaat tercatat sebagai orang yang tidak lalai, orang yang melakukan empat rakaat sebagai ahli ibadah dan gemar melakukan hal-hal kebaikan, orang yang melakukan enam rakaat akan terjaga dari perbuatan dosa sepanjang hari itu, orang yang melakukan delapan rakaat tercatat sebagai orang-orang taat dan sukses, orang yang melakukan dua belas rakaat akan dibuatkan rumah indah didalam surga.

5 Responses to " Kita Harus Belajar Dari Orang Ini "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis