Latest Updates

Cinta Itu Bukan kata Akan Tetapi Merupakan Rasa

Cerita menarik dari web tetangga yang berjudul Cinta Itu Bukan Kata Tapi Rasa, kata-kata ini perlu anda cermati agar bisa memaknai apa tu cinta yang sebenarnya.
Bagi beberapa orang mengungkapkan kata cinta tidaklah mudah. Tapi tidak mengungkapkan rasa cinta bukan berarti tidak cinta. Bagi beberapa orang mencintai bukan harus mengumbar kata cinta. Cinta adalah rasa, maka ada yang memilih untuk mengungkap rasa cinta melalui perilaku. Ladies, berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengungkapkan rasa cinta kamu kepada pasangan.

Meluangkan waktu untuk pasangan adalah cara untuk mengungkapkan perasaan kamu. Dengan meluangkan waktu di sela kesibukan menunjukkan bahwa pasangan kamu adalah prioritas kamu.

Mendengarkan apa yang dibicarakan pasangan adalah bentuk lain dari kata cinta. Semua orang tentu senang jika berbicara didengarkan. Karena menurut beberapa pendapat, saat pasangan sedang bercerita tentang masalah yang dibutuhkan bukan solusi tapi didengarkan.

Jangan membuat rumit pasangan, dengan menebar kode jika merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan pasangan. Bersikap santai, coba dengarkan dan dukung kegiatannya.

Membuat bekal makan siang untuk pasangan akan membuatnya merasa dicintai. Tidak harus masakan yang mewah. Meskipun rasanya biasa, pasangan akan menghargai usaha kamu.

Tidak perlu menunggu ulang tahun untuk memberi kejutan padanya. Memberi kejutan pada pasangan akan membuatnya merasa dicintai.

Jika kalian adalah pasangan LDR, sesekali mengunjungi pasangan tanpa memberitahu kedatangan serta membuatnya terkejut akan membuatnya merasa dicintai.

Lakukan quality time bersama. Seperti memasak, atau sekedar nonton DVD di rumah. Lakukan hal menyenangkan bersama pasangan akan membuatnya merasa dicintai.

Buat dia merasa dibutuhkan. Sekalipun kamu dapat melakukan semuanya sendiri tidak ada salahnya kamu meminta bantuan padanya. Buat dia merasa dibutuhkan, hal itu akan membuatnya merasa dicintai.

Ladies, demikian hal yang dapat kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaan cinta tanpa harus dengan kata-kata. Jadi sudahkah kamu mencintai pasangan kamu hari ini? Semoga informasi ini bermanfaat.

15 Responses to " Cinta Itu Bukan kata Akan Tetapi Merupakan Rasa "

  1. Mendengarkan ini yang jarang dijumpai karena semua pasangan sibuk bicara. Bicara dan bicara lupa untuk memberi jeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu ya gan, pengalaman agan dulu bagaimana

      Delete
    2. betul, aku terlalu banyak bicara tapi lupa mendengarkan sehingga dia merasa diatur dan diabaikan :)

      Delete
  2. iya rasa, dan ketika bertepuk sebelah tangan pun rasanya akan menjadi sangat sakit :(

    ReplyDelete
  3. itu berati seperti cintaku
    he he he he

    ReplyDelete
  4. Keren lah makna dan pesan yang disampaikan. Mantap.

    ReplyDelete
  5. TERIMAKASIH, ATAS KUNJUNGANYA GAN!

    ReplyDelete
  6. betul mas apalagi kalo putus cinta kadang-kadang rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah putus cinta mas? Alhamdulilah saya blm, dulu pacaran langsung jadi pasangan sampai sekarang

      Delete
  7. Aku LDR, boleh jg nih coba tips diatas. nemuin pacar pke kejutan/surprise gtu yaa..hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis