Latest Updates

Manfaat Bekerja Di Rumah

Manfaat Bekerja Di rumah - Setiap orang memiliki ppekerjaan sendiri-sendiri, ada yang di kantor ada yang dipasar, ada yang di lapangan dan ada juga yang kernya di rumah. Ada yang menjadi blogger, ada juga yang jual produk herbal  secara  online.
Bicara tentang pekerjaan memang bukan hal yang mudah. Ada pepatah yang mengatakan bahwa tidak ada pekerjaan yang menyenangkan. Tapi bagaimana dengan bekerja dari rumah? Tampaknya menyenangkan, bukan?
Walaupun saat ini telah banyak teknologi yang dapat membantu dan memudahkan seseorang untuk bekerja dari rumah, masih banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang bekerja dari rumah tidak akan bisa se-produktif, terisolasi, dan tidak mudah memahami apa yang terjadi, seperti layaknya orang yang bekerja di kantor. Dilansir dari goodhousekeeping.com, Selasa (10/5/2016), orang-orang yang bekerja dari rumah sering disebut sebagai pekerja jarak jauh.

Sebuah laporan terbaru dari survei lapangan kerja di TINYpulse membantah hal ini. Berdasarkan survei ini, 200 ribu pekerja jarak jauh mengakui diri mereka jauh lebih bahagia dan produktif. Faktanya, pekerja jarak jauh menunjukkan level kebahagiaan di angka 8,1 dari 10, ketika rata-ratanya adalah 7,42. Dan 91% pekerja jarak jauh mengatakan bahwa lebih banyak hal yang dapat mereka kerjakan ketika bekerja dari rumah daripada bekerja di kantor.

Namun, bukan berarti bekerja dari rumah tidak memiliki kekurangan sama sekali. Banyak pekerja jarak jauh mengakui bahwa mereka tidak dapat memiliki hubungan yang kuat dengan pekerja yang lain. Ini ditunjukkan dari angka 6,69 dari 10, ketika seharusnya rata-ratanya berada di angka 7,75.
Ini masuk akal, karena pekerja jarak jauh akan memiliki sedikit waktu untuk saling bertemu tatap dengan pekerja lainnya.

Jadi, bekerja di kantor dan bekerja dari rumah tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, semua tergantung Anda yang akan menjalaninya. Tertarik bekerja dimanakah Anda?
Sumber: lifestyle.liputan6.com

10 Responses to " Manfaat Bekerja Di Rumah "

  1. Memang benar sih bekerja di rumah lebih bahagia daripaada di kantor tetapi bekerja di rumah kurang interaksi antar sesama manusia atau pekerja lainnya.

    ReplyDelete
  2. Kalau kerja di kantor banyak teman,kalau kerja di rumah temannya mungkin di medsos ya gan!

    ReplyDelete
  3. wah kerja di rumah emang enak yah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Angkisland kerja dimana? rumh atau kanor?

      Delete
  4. Bekerja dari rumah itu salah satu impian saya mas... apalagi kalau sudah berkeluarga, jadi perhatian saya sama keluarga bisa berjalan dengan baik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas wahab banyak wkt buat keluarga yah mas

      Delete
  5. Sebenernya sih pengennya kerja di rumah mb, cm yang jadi masah masih bingung mau kerja apaa dirumah, masih bngung nyari ide mb... ada referensi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjadi blogger bisa kerja di rumah gan!

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis