Latest Updates

Meracuni Tubuh sendiri Dengan Makanan Tak Sehat

Saat ini banyak sekali jenis makanan cepat saji yang beredar dikalangan kita, jika kita tidak hati-hati dalam memilih nya secara tidak langsung akan meracuni diri kita sendiri. Perlu anda ketahui bahwasanya saat ini banyak sekali jenis penyakit yang bermunculan di lingkungan kita itu disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi banyak sekali mengandung zat-zat berbahaya, diantaranya mengandung zat pengawet, zat pewarna kimia, zat pemanis, dan zat-zat lain yang membuat tubuh kita menjadi rentan terhadap penyakit. 
Contoh kasus di Sekolahan saja, para pedagang kaki lima atau pedagang jajanan keliling itu mereka dalam mengolahnya menggunakan minyak yang sudah beberapa kali di pakai, terus menggunakan penyedap berlebihan, mengunakan pemanis buatan.Karena jika mereka menggunakan bahan-bahan yang alami akan membutuhkan biaya yang besar pula. Sedangkan jajan yang mereka jual murah sekali. Oleh karena itu kita harus waspada terhadap jenis makanan yang sifatnya seperti tersebut diatas.
Sedikit pemahaman dari saya, semoga ini bisa membantu pola hidup anda agar tetap menjaga kesehatan dengan cara berhati-hati dalam mengkonsumsi berbagai makanan yang kita makan sehari-hari.

2 Responses to " Meracuni Tubuh sendiri Dengan Makanan Tak Sehat "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis