Latest Updates

Contoh Kultum Tema Silaturahmi

Asalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahirobil 'alamin wabihi nasta'inu 'alaumuridunnya waddin wassolatu wassalamu'ala sayyidina ajma'in wa'ala alihi waashabihi ajma'in amma ba'du.

Bapak dewan guru yang kami hormati, teman-teman yang kami cintai. Untuk mengawali jumpa kita pada saat ini, marilah kita bersama-sama menyanjungkan puja dan puji syukur kehadirat Allah swt, karena dengan limpahan rahmat dan inayahnya sehingga kita bisa bersilaturahmi di tempat yang indah ini.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan nabi besar Muhammad saw.
Hadirin sekalian yang berbahagia.
Bersilaturahmi dipandang sangat penting sekali untuk diterapkan dalam kehidupan seorang muslim. Karena dengan silaturahmi, maka terdapat keutamaan yang luar biasa dalam hal tersebut. Mengingat hal itu sangat penting untuk dilakukan, maka hendaklah biasakan silaturahim kepada sanak keluarga, sekalipun kediamannya agak jauh.
Dan jangan sekali-kali memutuskan hubungan keluarga, disebabkan hal-hal kecil ataupun besar, akan tetapi berusahalah kita hidup rukun, damai penuh kasih sayang, sehingga silaturahmi antar sanak saudara benar-benar bisa diterapkan dalam kehidupan kita.
Dengan membiasakan silaturahmi kepada keluarga, maka Allah akan memberikan tambahan rezeki. Dan memang dengan silaturahmi kepada keluarga akan mampu mendatangkan suatu kebaikan, yakni berupa pahala dari Allah swt.
Hadirin yang kami hormati
Bersilaturahmi juga sebaiknya dilakukan kepada semua orang tidak saja hanya dengan keluarga kita tetapi juga tetangga sebelah, karena dengan bersilaturahmi dengan tetangga akanmenciptakan rasa persatuan dan kerukunan antar tetangga ataupun warga.
Demikianlah sekilas yang bisa kami smpaikan, mudah-mudahan membawa manfaat. Kurang lebihnya mohon maaf. Billahitaufiq wal hidayah.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Contoh Kultum Tema Silaturahmi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis