Latest Updates

Ruang Kerja Baru Semangat Baru

Hai, sobat blogger? salam blogger. Sudah lama sekali rasanya saya tidak posting di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya mau cerita tentang tempat kerjaku yang baru ini. Memiliki tempat kerja yang nyaman adalah impian semua orang, termasuk saya. Kini tempat kerja ngeblogku sudah lumayan nyaman. Termasuk dalam tempat kerja yang nyaman adalah:
  • Pencahayaan memenuhi syarat. Tempat kerja yang dulu milik saya sangat kurang dari pencahayaannya. Alhamdulilah saat ini pencahaayaannya atau lampunya sudah terang sekali. termasuk jika malam hari.
  • Ruangan yang bersih, saat ini ruangan baru saya sudah di keramik lantainya, tadinya belum. 
  • Tempat duduk yang nyaman. memiliki tempat duduk yang nyaman juga sangat berpengaruh terhadap kinerja kerja kita, sebagai seorang blogger memiliki tempat duduk yang nyaman juga merupakan suatu dambaan. Apalagi blogger yang masih sangat pemula bagi saya. 
  • Meja yang luas, dulu meja kerja saya sangat sempit hanya cukup untuk menaruh keyboard dan mouse. Alhamdulillah sekarang sudah lumayan cukup lah buat kerja yang nyaman.
Dengan memiliki tempat kerja yang nyaman membuat semangat kerja kita pun jadi naik. Dengan begitu trafik penghasilan kita juga bisa naik. Untuk yang menjalankan bisnis adsense baik itu lewat Youtube atau blog, saran saya teruslah berkarya, sehingga subscriber kita atau pengunjung blog setia kita akan selalu meng udate informasinya di blog atau chanel kita. Dan berilah informasi yang mereka butuhkan.
Itulah unek-unek bahagia dari saya, semoga memberi pencerahan bagi para blogger atau youtuber untuk tetap semangat dalam berkarya.

2 Responses to " Ruang Kerja Baru Semangat Baru "

  1. Mantap mas, semoga makin semangat dengan ruangan barunya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis