Latest Updates

Tips Menabung dalam Waktu Seminggu, boleh di coba!

Kadang oleh seseorang atau anak Tips agar bisa konsisten dalam menabung seringkali disepelekan dengan berbagai alasan kebutuhan . Dan akhirnya ujung-ujungnya juga gagal terus. Mari kita simak, tips menabung dalam seminggu. Tips ini saya ambil dari laman Cigaru.id, semoga bermanfaat.

Berikut ini adalah tips menabung yang bisa kita lakukan dalam satu minggu. Yuk kita simak !
  1. Hari pertama : Mengetahui kebiasaan buruk diri sendiri
    Hari pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui kebiasaan buruk kita, seperti doyan jajan. Maka kita harus bisa mencari solusinya.
  2. Hari kedua : Merekap pengeluaran di bulan terakhir
    Dengan begitu kita bisa tahu mana yang jadi prioritas pengeluaran dan yang tidak penting di bulan selanjutnya. Selain itu kita juga jadi tahu berapa kira-kira uang yang perlu disiapkan untuk pengeluaran wajib.
  3. Hari ketiga : Menekan biaya
    Contohnya, biaya yang harus kita tekan adalah layanan internet. Jika kita merasa biaya internet dalam satu bulan terlalu mahal, maka kita bisa menggantinya dengan harga yang lebih murah.
  4. Hari keempat : Mengubah kebiasaan
    Jika biasanya kita dan teman-teman suka nongkrong di mall dan menghabiskan uang untuk berbelanja sesuatu yang tidak penting, maka kita harus menghilangkan kebiasaan tersebut. Misalnya dengan berbelanja sesuai dengan kebutuhan saja.
  5. Hari kelima : Tetap konsisten
    Kita harus tetap konsisten menabung setiap hari. Berawal dari jumlah yang kecil asalkan konsisten.
  6. Hari keenam : Tahan godaan
    Misalnya, jika kita pergi ke mall kemudian melihat sesuatu yang menarik, maka kita harus ingat akan niat kita untuk menabung.
  7. Hari ketujuh : Hitung hasilnya
    Akhirnya sudah satu minggu menabung dan ekstra ngirit. Waktunya menghitung hasil yang didapatkan. Kita juga boleh memberi penghargaan pada diri sendiri karena telah berhasil menahan diri selama satu minggu
Itulah tujuh cara agar kita bisa menabung, semoga gaya hidup ini bisa berkembang dimasayarak, terutama di kalangan pelajar agar belajar hidup sederhana atau hemat demi masa depan mereka yang gemilang tentunya.
Thanks to : cigaru.id

2 Responses to " Tips Menabung dalam Waktu Seminggu, boleh di coba! "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis