Latest Updates

Contoh Program Kerja Kepala Madrasah (Kamad) MTs

Biasanya sekolah atau madrasah yang mau di akreditasi oleh BAN-Prov, membutuhkan adminnistrasi yang dibutuhkan untuk data dukung akreditasi, berikut ini saya share contoh Program Kerja Kepala Madrasah yang bisa anda download disini.
Penyusunan program kerja bagi sebuah organisasi/Sekolah/madrasah merupakan sebuah keharusan. Hal itu dimaksudkan untuk memudahkan pencapaian tujuan dari organisasi tersebut. Sebuah organisasi yang tidak memiliki program kerja akan sangat kesulitan dalam melaksanan kegiatan-kegiatan yang menunjang pencapaian tujuannya.
Saya menyadari, bahwa program kerja ini masih sangat jauh dari sempurna karena keterbatasan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki. Oleh karena itu, besar harapan saya agar diberikan saran, kritik dan masukan apapun  dari semua pihak demi kesempurnaan program kerja ini  pada tahun-tahun yang akan datang.

0 Response to " Contoh Program Kerja Kepala Madrasah (Kamad) MTs "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis