Latest Updates

Jarang Update Artikel Berpengaruh Terhadap Visitor Blog

Contohnya saja saya sendiri, blog saya ini kalau seminggu saja tidak update pasti visitornya langsung menurun, apalagi kalau jarang Blogwalking. Karena visitor atau pengunjung blog saya sebagian juga dari para saudara-saudara blogger lewat Blog walking. Jadi Update artikel dan Blogwalking itu perlu bagi saya.
Tidak hanya itu di daalam dunia blogger anda tidak hanya menulis artikel saja tetapi anda harus memiliki tehnik-tehnik khusus yang harus anda lakukan seperti share artikel, SEO, Backlink dan lain sebagainya. Tehnik tersebut di perlu lakukan agar blog mudah terindex di mesin pencaharian.

Tetapi ada juga beberapa faktor mengapa blog anda sepi pengunjung meskipun anda sudah melakukan teknik-teknok SEO, jika anda sepi pengunjung jangan langsung dan hilang semangat untuk update konten maka blog akan semakin sepi pengunjung.

jika anda mengalami sepi pengunjung seperti yang saya bahas di atas ada baiknya anda memahami beberpa hal ini supaya anda mengetahui faktor mengapa blog anda sepi pengunjung dan bisa mencari solusi agar masalah tidak berlarut-larut dan blog anda tidak lagi sepi pengunjung.

Dan jujur saja untuk masalah konten, konten blog saya memang terbilang pendek-pendek. Mengenai konten jika konten terlalu singkat dan kurang berkualitas konten anda terlalu singkat dan informasi yang ada pada blog anda kurang akurat  membuat para pengunjung kurang puas. buatlah artikel yang berkualitas, informasi yang jelas yang membuat para pengunjung mau berlama-lama di blog anda, buatlah 300 kata atau lebih dengan informasi yang singkat, padat dan jelas, yang saya maksud singkat, padat, dan jelas adalah struktur katanya tidak bertele-tele.

4 Responses to " Jarang Update Artikel Berpengaruh Terhadap Visitor Blog "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis