Latest Updates

Silaturahmi dan Santunan Karang Taruna dan Paguyuban BMC Ngapak Pudaksari

Pudaksari, Sabtu 8 Juni 2019. Sudah kedua kalinya Pemuda Pudaksari yang tergabung dalam wadah organisasi Karang Taruna dan Paguyuban Perantauan Ngapak BMC Pudaksari mengadakan acara atau kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dusun pudaksari khususnya. Kegiatan yang dilaksanakan pasca hari raya ini dinakamak kegiatan Silaturahmi dan Santunan untuk anak yatim dan Kaum Dhuafa. 
Pada awal nya kegiatan ini diprakarasi oleh Paguyuban Perantauan anak Pudaksari yang dinamakan Paguyuban Ngapak BMC (Brug Menceng), kegiatan sosial ini mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan, diantarnya dari Pemerintah Desa Purwasari dan dari tokoh agama dan masyarakat Dusun Pudaksari. Dengan harapan kegiatan yang positif dan baik ini dapat berlanjut di setiap tahunnya. Acara santunan diberikan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa sejumlah 36 orang. 
Mereka sangat berterimakasih kepada para Pemuda yang tergabung dlam orgaisasi Karag Taruna dan Paguyuban BMC ini, dengan harapan pula semoga apa yang telah mereka kontribusikan dapat bermanfaat bag mereka menjadi ladang amal dan semoga menjadi amal soleh, serta dilancarkan atau ditambahkan rezekinya terutama amin. 
Kepada para donatur Kepala Desa sangat mengepresiasi terhadap kegiatan ini, tahun depan kalau bisa diadakan lagi. 
Dalam acara ini juga diisi dengan acara pengajian oleh belaiau Bpk.Ky.Zaenal Mufti Selaku pengasuh Masjid At-Taqwa Pudaksari, dalam tausiyahnya beliau mengucapkan beribu terimakasih kepada para Pemuda Pudaksari yang telah melaksanakan acara inidengan baik tanpa ada halangan suatu apapun, walaupun sederhana akan tetapi memiliki makna yang tinggi. Dengan harapan pula ditangan Pemudalah negeri ini nantinya kana maju. Amin ya rabbal 'alamin.
Dan masih dalam suasana idul fitri, selain dari pada itu manfaat dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal dikalangan Pemuda dan para tokoh masyarakat sehingga ukhuwah islamiyah tetap terjaga.
Berikut ini lensa kegiatan yang dapat kami ambil gambarnya:

Sambutan ketua Karang Tarunda dan Perwakilan BMC Ngapak



Tamu Undangan


Sambutan atas nama Pemerintah Desa Purwasari

Santunan

Santunan

Santunan

0 Response to " Silaturahmi dan Santunan Karang Taruna dan Paguyuban BMC Ngapak Pudaksari "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis