Latest Updates

Download Soal-soal CPNS Terbaru


penerimaan cpns 2013

Berdasarkan keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) bahwa untuk tahun 2013 ini, pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diadakan serentak seluruh Indonesia, yakni Tanggal 3 Nopember 2013, baik itu dari Pelamar Umum maupun dari Tenaga Honorer Kategori dua (K2).

Informasi penerimaan cpns tahun 2013  banyak dinanti bagi banyak rakyat Indonesia terbukti di Kabupaten Cilacap dari kuota 40 (umum) yang endapfatar sudah ribuan orang yang ingin berkarir sebaga PNS, dan mungkin informasi cpns ini juga merupakan kabar gembira bagi Anda yang juga ingin mendaftar cpns tahun ini.
Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Azwar Abu Bakar di Makassar, Rabu 10/4/2013, mengatakan, moratorium penerimaan CPNS reguler telah dicabut, namun jumlahnya terbatas. Jumlah PNS yang memasuki masa pensiun tahun ini mencapai sekitar 110.000 dan yang akan diterima sekitar 60.000u CPNS. Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), masih menunggu usulan kebutuhan CNPS dari daerah sehingga setiap daerah harus mengusulkan berapa jumlah kebutuhannya.
Bagi anda yang belum siap menghadapi tes, ada baiknya anda mempelajari soal-soal berikut ini.

0 Response to " Download Soal-soal CPNS Terbaru "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis