Latest Updates

Cara Mengusir Tikus Dengan Mudah

Hewan ini memang sangat menjengkelkan, karena keberadaannya sangat mengganggu kita. Selain mengotori rumah, tikus ini juga bisa merusak perobot dapur atau peralatan makan kita. Saya pernah, di meja makan ada makanan, waktu itu dirumah nggak ada orang. Ehhh tutup nasinya di grogoti tikus, dan tikus berfoya-foya deh disitu menyantap makanan yang sudah istri saya siapkan. Apa tidak kurang ajar tuh tikus.
Nah berikut ini adalah pengalaman saya, cara mengusir dan menangkap tikus rumah. Caranya cukup sederhana, belilah sebuah lem Tikus Cap Gajah anda bisa membelinya di toko alat pertanian, di Swalaya terdekat atau di Alfamart atau Indomart. Setelah itu sediakan sebuah papan dengan ukuran kira-kira 30 x 15 cm. Oleskan les tikus tersebut diatas papan tersebut secukupnya, kemudian beri makanan seperti tempe, atau tulang belulang sisa makanan. Lalu taruhlah di tempat yang gelap, bisa di bawah meja, atau disekitar dapur yang tidak mudah terinjak oleh kita. Tikus ini biasanya beraksi pada malam hari, ketika si pemilik rumah sedang pada tidur. Keesokan harinya saya sudah mendapatkan tikus 2 ekor, dan ini saya lakukan setiap hari,, akhirnya habis dah tikus-tikus dirumahku. Sekarang makanan dan perobot dapur aman. Kecuali jika tikus itu datang lagi, ya kita pasangi lagi dengan lem Tikus tersebut. Ok deh, selamat mencoba yah!

9 Responses to " Cara Mengusir Tikus Dengan Mudah "

  1. Beli lem tikus via online juga bs ya kak ?? Kemarin sempat ada tikus d dapur tp akhirnya kabur setelah aku kasi pembersih lantai hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa yah, cuku dengan pembersih lantai

      Delete
  2. boleh dicoba juga tips ini gan, makasih, sy paling benci sama tikus

    ReplyDelete
  3. Tikusnya berfoya-foya kaya koruptor saja, haha

    Tipsnya bisa dicoba ini.

    ReplyDelete
  4. Kalau di rumah, bapakku uadah jarang ngusir tikus pakai lem tikus ini mas. Sekarang beliau pakainya semacam racun tikus berbentuk batangan biru gitu. Selain tikusnya langsung mati, bangkainya juga ngga mengeluarkan bau busuk.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis