Latest Updates

Tips Menambah Jumlah Artikel Blog?

Tips Menambah Jumlah Artikel Blog? - Memiliki jumlah artikel yang banyak pada blog adalah merupakan impian seorang blogger, sebab dengan memiliki  jumlah artikel yang banyak akan semakin besar kemungkinan blog kita terindek oleh google sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Dengan meningkatnya jumlah pengunjung tentu akan sangat berpengaruh besar bagi blog kita, bagi yang punya adsense bisa gajian tiap bulan, bagi yang jual produk bisa meningkat penjualan produknya. Lantas bagaimana sih caranya menambah jumlah artikel? Berikut tips menambah jumlah artikel blog:
  • Baca Buku
    Ketka kita sedang membaca buku dan disitu ada sesuatu yang perlu kita tulis maka tulislah seseuai dengan isi buku tersebut walaupun tidak mirip, sehingga bsa bermanfaat bagi orang lain.
    Baca buku yang banyak adalah di erpustakaan, tentunya bagi saya yang kebetulan seorang guru Honorer ini tidak sulit, karena di SD saya kebetulan ada Perpustakaan disitu banyak sekali buku-buku life skill dan buku-buku penunjang pengetahuan umum yang lain, setiap ada waktu luang pasti saya berkunjung ke perpustakaan untuk mencari inspirasi, kira-kira buku mana yang akan saya jadikan sumber artikel di blog saya.
  • Traveling/Picnic
    Dengan kita melakukan traveling tentunya akan menambah pengalaman kita, ketika kita melihat sesuatu yang menarik di tempat yang kita tuju, disitu kita ada ide untuk membuat artikel, segera buat konsepan artikel agar anda tidak lupa.
  • Blogwalking
    Dengan blogwalking kita bisa mendapatkan ide dari blg tetangga, asal jangan copi paste. Jika copi paste jangan lupa sertakan sumber atau link nya.
  • Modifikasi Judul-judul Artikel Blog Tetangga
    Dengan melakukan blogwalking biasanya kita dapat menambah ide membuat artikel, yakni dengan cara memodifikasi judul-judul artikel blog tetangga, dan menyimpulkan isi atau artikel tersebut jangan lupa dikasih sumber blognya kemudian me rewrite ke dalam blog anda.
  • Terjemahka blg dari luar negeri
    Jika anda bisa bahasa Inggris terjemahkan blog-blog dari luar negeri.
  • Sumber perorangan langsung
    Ketika kita bertemu dengan tetangga atau teman dan teman tersebut memiliki pengalaman yang berharga atau menarik yang bisa diterapkan kepada orang lain, bisa kita jadikan sumber artikel yang menarik. Jangan lupa sertakan identitas narasumber biar valid.
Itulah beberapa poin penting agar kita bisa memperkaya artikel. Semoga bermanfaat.
Kata Kunci : Cara Menemukan Ide Artikel Blog, Cara Mendapatkan Ide Blog, Sumber Ide Blog, Tips Sederhana Mencari Ide Blog, Mendapatkan Ide Menulis dari Kata Kunci Blog, Tips memilih de blog keren.

3 Responses to " Tips Menambah Jumlah Artikel Blog? "

  1. yg masih sulit dilakukan Traveling Mas...belum bs mengalokasikan waktu...hehehe...tp yg lain seperti lebih mudah diterapkan....terimakasih udah berbagai idenya....

    ReplyDelete
  2. Menerjemahkan blog dari luar negeri itu yang kayaknya mustahal saya lakukan, mas. Soalnya saya tidak bisa berbahasa asing.wkwkwkwk

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis