Latest Updates

Air Mancur Alun-alun Cilacap

Keindahan Air Mancur Alun-alun Cilacap - Kabupaten Cilacap adalah  tempat kelahirannku yang kaya akan obyek wisata nya, diantaranya pantai teluk penyu, Benteng Pendem Cilacap, Pantai Widara Payung, Pulau Nusakambangan Ciacap, dan ada satu lagi walau bukan obyek wisata akan tetapi sangat menarik di kunjungu, yakni air mancur alun-alun cilacap.
Setiap malam minggu, alun-alun cilacap dikunjungi banyak orang. Di depan alun-alun cilacap ada sebuah air mancur yang sangat indah jika malam hari. Karena air mancur ini mengeluarkan berbagai cahaya sehingga terlihat indah jika malam hari. Tak heran banyak orang berselfie ria di depan air mancur ini. Tak hanya air mancur saja setiap malam minggu alun-alun Cilacap selalu dibanjiri orang disitu banyak seali aneka pedagang baik itu mainan maupun makanan serta aneka hiburan.

Jika anda warga Cilacap jangan sampai lupa untuk mampir ke alun-alun Cilacap dan menyaksikan Indahnya Air mancur Cilacap di malam hari. Berikut beberapa gambar air mancur cilacap:











0 Response to " Air Mancur Alun-alun Cilacap "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis