Latest Updates

PNS adalah Harga Mati Para Honorer K2

PNS adalah Harga Mati Para Honorer K2 - Sudah lama rasanya pengabdian ini terhadap pemerintah, menjadi tenaga Honorer, mencerdaskan anak bangsa, akan tetapi masih jaug dari sejahtera hidup ini. Harapan demi harapan sealu dinantikan oleh para Honorer K2 ini, usia semakin bertambah, masa kerja semakin bertambah. Semangat pun masih tetap di dada.
Semangat honorer kategori dua (K2) untuk menjadi PNS semakin menggelora. Meski pengesahan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) masih jauh, tapi mereka optimistis status itu bisa mereka raih.

"Perjuangan kami belum berakhir, sebelum pin ASN menempel di dada kami. Memang moto kami, PNS harga mati tanpa tawar-tawar," kata Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pekanbaru, Said Syamsul Bahri kepada JPNN, Rabu (1/2).

Menurut dia, sangat wajar bila pemerintah mengubah status honorer K2 menjadi PNS. Mereka sudah mengabdi dan menyumbang tenaga untuk negara ini. Mencerdaskan anak bangsa dari buta huruf.

"Pascapengesahan RUU ASN sebagai usulan DPR, kami merasa sedikit lega karena tinggal menunggu pengesahan menjadi UU. Seandainya ada sekelompok orang mau menghalangi perjuangan kami ini, kami siap membela. PNS harga mati bagi kami, dan PNS harapan anak istri kami, serta orang-orang terdekat kami," bebernya.

Said mengatakan, sekitar 400 honorer K2 Pekanbaru, kini menunggu perintah FHK2I pusat. Bila ada aksi, mereka siap berkoordinasi dengan korda FHK2I se Provinsi Riau untuk merapatkan barisan.

"Kami tinggal menunggu instruksi saja. Bagi sekelompok honorer yang mau menghalangi ini semua, mohon jangan jadi benalu bagi kami. Mestinya membantu, bukan menjadi lawan kami. Apalagi pemerintah daerah sudah siap menunggu teknis pengangkatan dari MenPAN-RB dan BKN," pungkas Said.
Sumber: jpnn

12 Responses to " PNS adalah Harga Mati Para Honorer K2 "

  1. semoga aspirasi rakyatnya di dengar oleh pemerintah

    ReplyDelete
  2. Semoga para honorer segera diangkat jadi PNS, atau minimal ada kepastian pengangkatan ya kang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin semoga saja ya mas El Fadil, makasih doanya

      Delete
  3. Semoga nasib K2 yang belum lolos bisa di angkat hari ini

    ReplyDelete
  4. mantap sekali tekadnya. semoga para hononer segera menjadi PNS.

    ReplyDelete
  5. aku ada di pihak yang mendukung ^^

    ReplyDelete
  6. ikut sedih banyaknya pegawai honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi ... namun belum diangkat juga. Mereka honorer juga banyak yg berprestasi, salute buat para honorer yang tetap semangat mengabdi demi kemajuan bangsa.

    yang begini harus dapat perhatian serius.

    Semoga segera mendapat penghargaan yang semestinya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis