Latest Updates

Cara Mudah Sembuhkan Insomnia

Cara Mudah Sembuhkan Insomnia - Penyakit Insomnia adalah penyakit dimana kita sulit untuk bsa tidur. Insomnia memang menjengkelkan. Ketika badan sudah lelah dan butuh tidur, eh mata tak bisa terpejam. Akibatnya, badan menjadi lunglai dan seperti kehilangan tenaga.

Jika dibiarkan, insomnia bisa membahayakan kesehatan. Tapi, Anda tak perlu khawatir. Sebab, ada ramuan yang ampuh untuk mengatasi insomnia. Laman Naturalmedicinehouse menulis, Anda bisa menggunakan susu dan madu.

Sipakan enam ons susu, satu sendok madu dan setetes ekstrak vanili. Ambil panci dan panasakan susu hingga hangat. Jangan sampai mendidih. Tuangkan ke dalam gelas. Tambahkan vanilla dan madu.

Aduk dengan baik campurannya. Kemudian minum sedikit-sedikit sebelum tidur. Jika anda memiliki lactose intolerant, maka gunakan lactose-bebas susu seperti susu almond, susu kedelai, nasi susu. Silakan dicoba.
Suport by: Denture Indonesia

0 Response to " Cara Mudah Sembuhkan Insomnia "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis