Latest Updates

Wanita dan Kelicikannya



Sejarah mencatat, banyak sekali wanita yang berpikiran sangat licik. Kelicikan wanita ini, disebabakan oleh sifat mereka yang mudah tergoda oleh bisikan-bisikan setan. Adam as yang makan buah khuldi, misalnya, terlebih dahulu mendapat bujukan Hawa yang terpengaruh oleh rayuan setan. Kiyai Barseso yang mati su'ul hkatimah disebabkan oleh pengaruh licik seorang wanita. Samson mendapat cobaan luar biasa adalah karena kelicikan istrinya yang kafir. Bahkan Nabi Yusuf as, dipenjara juga karena ulah istrinya.

Namun tidak semua wanita itu licik, tidak semuanya jelek, tidak semuanya membahayakan. Wanita yang licik adalah mereka yang tidak berakhlak mulia. Kelicikan wanita umumnya diakibatkan oleh sifat mereka yang suka mengadu domba anta sesama. Sipapun akan benci dengan wanita seperti itu. Sifat suka mengadu domba inilah yang membuat wanita menjadi licik. Padahal tidak ada artinya cantik tapi penuh dengan kelicikan.
Sayangnya kaum wanita terkadang tidak mau mengakui kesalahan yang mereka perbuat. Entah karena maulu, gengsi atau karena alasan lain. Yang jelas itu semua bisa menyebabkan wanita menyimpan sifat licik dalam hatinya. Katakan benar jika itu benar, Katakan salah jika itu salah.
Namun perlu ditekankan lagi, bahwa tidak semua wnita itu jelek. Diantara sekian banyak wanita yang licik, masih banyak pula yang baik dan berakhlak mulia. Persoalannya, siapakah dia yang berakhlak mulia itu? 

0 Response to " Wanita dan Kelicikannya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis