Latest Updates

Tips agar Artikel Kita cepat terindek oleh Google dengan cepat

Tips agar Artikel Kita cepat terindek oleh Google dengan cepat - Tugas sebagai seorang blogger diantaranya adalah menusli artikel, setelah menulis artikel tentunya adalah mempublish artikel tersebut. Jika kita sudah mempublishnya apakakah artikel kita langsung terindek oleh google? Belum tentu ya! Dibawah ini akan saya ulas bagaimana cara agar artikel kita cepat terindeks oleh google secara cepat:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah, jumlah artikel kita minimal berjumlah 300 kata. Tidak boleh kurang, lalu kita pergi ke Pingler.com. Web tersebut merupakan layanan gratis, disana anda bisa membuat pingler. Lalu ulr artikel anda masukan, kemudian ketikan kata kunci yang anda inginkan.
  2. Setelah mengetik kata kunci yang anda maksudkan, langkah selanjutnya adalah memilih kategori yang terdapat disitu. Lalu ketikan chapca jika ada. Lalu langkah terakhir adalah klik tombol Ping. Setelah itu Pingler akan memproses postingan tersebut, atau mempublikasikan ke google. Tunggu saja sampai proses selesai. Jika proses ping sudah selsai disitu terdapat tulisan ping proses complete.
  3. Langkah ke tiga anda adalah anda pergi ke Google, lalu masukan kata kunci anda, jika sudah muncul lalu tulisan Add your url, lalu menuju ke google webmastertool. Lalu masukan url tersebut di web mastertool tersebut.Jangan lupa masukan chapca secara benar, lalu klik submit request.  Jika proses anda berjalan lancar, maka akan muncul tulisan "Your request has been received and will be prosessed shortly.
  4. Untuk mengecek apakah artikel kita sudah terindeks oleh google apa belum, caranya cukup sederhana. Anda cukup masuk ke google, lalu ketikan kata Site: lalu masukan url artikel yang anda buat tadi. Jika artikel anda sudah terindeks disitu akan terbaca atau muncul ulr artikel blog anda.

Contoh pengecekan artikel kita
Itulah beberapa langkah agar artikel kita cepat terindek oleh google.

7 Responses to " Tips agar Artikel Kita cepat terindek oleh Google dengan cepat "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis