Latest Updates

Pengobatan Tardisional Masalah Kewanitaan



Keputihan dan ruthubat al-farji (Mrs-V selalu basah) adalah penyakit yang harus diembuhkan. Wanita yang mengidap penyakit ini kemungkinan besar tidak bisa hamil, serta bisa mengurangi gairah seksual bagi si wanita dan pasangannya, untuk pengobatan baca terus tips berikut ini:
  1. Vagina berbauHalsukan kembang bambu, lalu campurkan dengan air tawar. Saat akan digunakan, masukan kapas pada air tersebut, lalu letakan pada vagina.
  2. Vagina selalu basah
    Haluskan satu buah pinang (Jawa : Jambe), campur dengan perasan air blimbing wuluh, kemudian masaklah dengan sedikit air sampai mendidih. Setelah dingin disaring, minumlah dengan sedikit memberi garam. Lakukan satu kali dalam seminggu. Bila sudah membaik, cukup sebulan sekali untuk pencegahannya, Insya Allah manjur.
  3. Vagina terasa dingin dan berlendir
    Carilah tawas, kembang mawar yang baru mekar, baba'an trengguli, dan kulit delima yang masih asam. Tumbuk semuanya sampai halus. Cara pemakaiannya; letakan pada kapas, kemudian kapas itu dibuat untuk menyubat vagina dalam waktu yang agak lama. Lakukan selama tiga hari atau lebih, yang penting tidak kurang dari tiga hari. Insya Allah Siiiiip!!!?
  4. Masalah Keputihan
    Bagi yang mengalami keputihan, sebaiknya Mrs-V nya dibasuh dengan air rebusan daun sirih yang dicampur dengan air jeruk. Lakukan ini setelah buang air kecil.
  5. Sulit punya anak?
    Hendaklah sang istri mengkonsumsi otak kelinci yang sudah dimasak dan  perbanyak mengkonsumsi daun bayam.
  6. Payudara siingset dan hot
    Ketika mandi gunakan sapu tangan yang halus, celupkan pada air yang sejuk (jangan air hangat/air es), lalu gosokan ke atas, insya Allah payudara anda akan lebih joss dari sebelumnya.
  7. Merapatkan vagina
    Masukan tawas pada air, campur dengan air siwak, lalu gunakan untuk cebok (membersihkan farji)
  8. Mengembalikan keperawanan yang hilang
    1. Ambilah bulu ayam dan celupkan ke dalam empedu sapi jantanyang sudah dipecah. Kemudian tempelkan bulu ayam tersebutdiatas permukaan kemaluan selama kurang lebih seperempat jam.
    2. Sediakan pinang muda yang masih bergetah sebanyak 12 biji, ditumbuk sampai halus supaya dapat diperas airnya yang berwarna coklat muda. Sediakan pula gambir serawak, lalu ditumbuk sampai halus dan dicampur dengan air pinang muda. Panaskan sedikit di atas api, sehingga mengental seperti lem. Semakin lama semakin pekat.
    3. Bersihkan bagian-bagian diluar maupun didalam kemaluan sampai bersih dan kering, lalu oleskan ramuan itu dengan kapas atau lainnya di sekitar kemaluan. Biarkan selama beberapa jam, minimal tiga jam. Hal ini bisa dilakukan dimalam atau pagi hari. Insya Allah vagina anda akan terasa semakin sempit dan anda dapat memuaskan pasangan anda.
Demikian tips dan trik masalah kewanitaan, semoga anda yang bermasalah dengan hal tersebut diatas bisa mencobanya di rumah.

0 Response to " Pengobatan Tardisional Masalah Kewanitaan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis