Latest Updates

Tanaman Yang Bisa Dijadikan Lahan Bisnis

Tanaman dibawah ini selain untuk menghiasi rumah anda, juga bisa untuk dibududayakan dan dijadikan ladang bisnis walaupun jumlahnya sedikit. Selain untuk dikonsumsi, tanaman ini juga bisa anda jual ke warung-warung atau bahkan ke pasar jika jumlahnya banyak. Berikut ini adalah beberapa tanaman yang bisa anda tanam di lokasi pekarangan rumah anda juga bisa menggunakan polibag.
  1. Tanaman Herbal
    Yang termasuk tanaman herbal diantaranya jahe, kencur, kunyit daun mint dan masih banyak lainnya. Tanaman ini sangat mudah di tanam dilokasi yang cuacanya cerah. Di tanam di polobag juga bisa. Apalagi kalau anda menanam jahe merah, harga jahe merah lumayan tinggi mencapai 25.000 per kilo, bayangkan jika anda punya stok jahe merah 1 kwintal. Berapa tuh nilaianya besarkan? Cobalah untuk mengembangkan diri lewat sesuatu yang sederhana ini.
  2. Tomat
    Tanaman ini sangat  mudah untuk ditanam dan perawatannya juga mudah. Anda tidak memerlukan lahan yang luas untuk tanaman ini.
  3. Paprika
    Paprika merupakan tanaman yang sensitive terhadap alam, oleh karena itu tanaman ini tidak boleh terkena air hujan. Jadi cocok untuk ditanam di lokasi rumah anda. Tanaman ini akan mempunyai harga tinggi jika panen, karena paprika merupakan komoditi sayuran kelas menengah keatas. Keuntungan yang didapat dari paprika lebih tinggi dari cabai.
  4. Berries
    Buah ini menjadi buah yang sangat mahal. Oleh sebab itu cobalah untuk membudidayakan tanaman ini. Anda bisa menanamnya di dalam ruangan, pot. Selain buahnya yang enak, berries memiliki segudang manfaat. Anda juga menjualnya dengan banyak keuntungan. Sisi lain brcocok tanam ternyata tidak hanya menghijaukan bumi akan tetapi juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi pula. Ok. Selamat mencoba.

0 Response to " Tanaman Yang Bisa Dijadikan Lahan Bisnis "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis