Latest Updates

Buah Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung


Beberapa penelitian menunjukan bahwa akhir-akhir ini banyak sekali kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung, penyakit ini menjadi urutan nomor satu penyebab kematian seseorang. Oleh karena itu kita harus menjaganya agar tidak terkena penyakit jantung diantaranya dengan olahraga rutin, makan makanan yang sehat dan tidak mengandung banyak kimia serta mengkonsumsi beberapa buah yang banyak mengandung antioksidan banyak dan vitamin.
Beberapa buah yang baik untuk kesehatan jantung anda antara lain :

  1. Buah Apel
    Buah ini memiliki nama latin Malus domestica, buah ini banyak mengandung antioksidan jadi bagus untuk kesehatan jantung.
  2. Buah Kiwi
    Buah ini juga banyak mengandung antioksidan dan vitamin C yang tinngi, jadi bagus untuk kesehatan jantung. Buah ini juga bagus untuk kecantikan dan untuk wanita yang sedang hamil.
  3. Buah Pisang
    Pisang merupakan salah satu buah yang paling banyak digemari oleh semua kalangan, disamping buahnya yang enak harganya pun terjangkau untuk semua kalangan. Buah ini juga bagus untuk kesehatan jantung karena banyak mengandung antioksidan dan vitamin
  4. Buah Pepaya
    Pohon pepaya adalah sebuah pohon yang sangat unik, semua bagian tumbuhannya dapat di konsumis. Seperti daun nya, bagus untuk orang yang memiliki riwayat darah tinggi. Caranya dengan cara di masak. Kemudian buahnya sudah tidak diragukan lagi buah ini banyak mengandung antioksidan yang tinggi yakni sekitar 28 %. Orang yang memiliki penyakit jantung sebaiknya konsumsi buah ini. Disamping itu bijinya juga bermanfaat untuk mencegah diare atau mencret.
  5. Buah Anggur
    Buah ini memang mahal harganya, jika kita tidak bisa membelinya paling tidak kita bisa mengkonsumsinya dalam jangka waktu sebulan 1 kali atau 2 kali. Buah ini juga bagus untuk anda yang terkena penyakit jantung dan untuk menjaga agar jantung anda tetap sehat.
Itulah beberapa buah yang baik untuk kesehatan jantung anda. So, jika ingin jantung anda sehat jangan lupa konsumsi buah-buahan tersebut. 

0 Response to " Buah Yang Baik Untuk Kesehatan Jantung "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis