Latest Updates

Peluang Usaha Online dan Offline Di Rumah

Berbagai Peluang Usaha. Ada banyak jenis peluang usaha yang bisa dikerjakan dirumah, sayang sekali jika ada waktu luang dibuang-buang begitu saja hanya dengan menonton televisi tiap jam. Lebih baik paruh baktunya kita gunakan untuk berbisnis kecil-kecilan di rumah.
  1. Menjahit
    Jika anda bisa menjahit bukalah boutiq atau jasa penjahit pakaian.
  2. Makanan Ringan
    Jika anda suka memasak makanan ringan seperti Sriping (Keripik Pisang), kue-kue basah. Jadikan hobi yang satu ini sebagai usaha anda di rumah, lalu modalnya bagaimana. Modal gampang datang saja ke BRI disana ada KUR (Kredit Usaha Rakyat) Maksimal Minjaman 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) proses pinjaman satu hari cair.
  3. Aksesoris
    Bagi ibu-ibu yang suka membuat aksesoris seperti kalung, gelang dari manik-manik, bros dari barang bekas (pakaian), tas dan lain-lain bisa dijadikan usaha, Pemasarannya bagaimana? Jika anda tidak punya waktu, foto hasil kerajinan tersebut, pasang di Facebook, nanti pasti ada yang tanya harganya berapa,? dan seterusnya. Kemudian buatlah toko online.
  4. Menjual Obat Herbal
    Di lingkungan pedesaan banyak sekali tumbuh-tumbuhan herbal yang bisa kita jual, contohnya Kunyit, Daun Sirih merah, Buah Mengkudu, Daun Handeleun dan sebagainya. Jika anda sudah punya blog, postinglah mengenai hal ini, jika ada yang membutuhkan bisa menghubungi anda.
  5. Jualan Pulsa
    Terakhir bisnis yang bisa dilakukan di rumah bahkan hanya dengan tiduran saja adalah dengan berjualan pulsa,  walaupun keuntungannya tidak seberapa namun bisnis ini mudah dilakukan. Sekarang penyedia jasa satu kartu untuk semua operator sudah sangat merebak, bahkan ada beberapa penyedia jasa yang memberikan kemudahan dalam melakukan deposit, hanya dengan sms minta deposit sebesar .... lalu akan dikirim sesuai dengan pesanan dan bisa dibayarkan kemudian. Setelah itu cara pelanggan yang bertanggung jawab; teman, keluarga, tetangga, dll. Handphone sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, setiap orang rata-rata memiliki handphone bahkan ada yang memiliki lebih dari satu. Dengan demikian apabila kita memiliki teman ataupun tetangga yang konsisten 100 maka minimal jika 40% beli di tempat kita berapa keuntungan yang kita peroleh.
  6. Menanam Berbagai Jenis Sayuran di Sekitar Rumah
    Jika anda memiliki lahan yag lebih, cobalah untuk melakukan hal yg satu ini. Dengan berjualan sayuran segar, tetangga tentu akan senang.
  7. Jualan Online
    Saat ini situs atau blog jual beli online banyak sekalii jenis nya. Contohnya jual beli sepatu online, jual beli baju online, jual beli obat herbal online. Dan masih bayak lagi jenis usaha jual beli yang dilakukan secara online ini.
Itulah beberapa jenis usaha yag bisa anda coba dirumah, sebagai penghasilan tambahan maupun penghasilan utama anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Peluang Usaha Online dan Offline Di Rumah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis