Monday, April 28, 2014

Hati-hati Melakukan Hubungan Seks

Pada umumnya melakukan hubungan seks memberikan rasa senang, puas bagi si pelaku. Tetapi apa kata jika seks menjadi sesuatu yang berbahaya jika anda melakukan dengan tidak wajar, bahkan menyebabkan kematian. Berikut akibat yang timbul jika anda melakukan seks secara berlebihan:

  1. Patah Penis
    Jika anda melakukan hubungan seks terlalu cepat dan arogan bisa menjadikan penis anda patah, walaupun penis anda tidak memiliki tulang, tetapi hal ini bisa terjadi, jika sudah patah, maka penis anda tidak akan berfungsi lagi.
  2. Menjadi Tuli
    Ada kasus terjadi di negara Tionghoa, ada sepasang kekasih yang melakukan ciuman dengan brutal sehingga membuat kendang telinga si pacar menjadi pecah, dan akhirnya menjadi tuli.
  3. Menjadi Struk 
    Kasus lain, ada seorang wanita ia dibawa ke rumah sakit karena tiba-tiba mengalami kelumpuhan pada kaki kirinya. Setelah di periksa ternyata ada bekas cupang dilehernya,cupang tersebut berdekatan dengan arteri utama. Dokter menduga  cupang tersebut adalah penyebab sehingga wanita tersebut menjadi struk.
Ingin lebih jelas ceritanya yang lain silahkan baca tautannya disini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.