Monday, January 27, 2020

Contoh Piagam Kegiatan Hari Santri Nasional (HASNA)

Kegiatan Hari Santri Nasional (HASNA) biasanya identik dengan berbagai lomba-lomba. Diantara lomba yang biasanya dimeriahkan dalam rangka Hari Santri Nasional diantaranya lomba MTQ anak, Lomba Kaligrafi, Lomba Baca Kitab Al-Barjanji, lomba Adzan, Lomba Tartil, Lomba Pildacil dan masih banyak jenis lomba lagi yang bisa di lakukan pada saat memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional ini. Seperti di Desa saya kegiatan memperingati Hari Santri ini sudah berjalan selama 3 tahun, dan Alhamdulilah hasilnya pun sangat mennggembirakan, partisipasi masyarakat sangat bagus. Terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir saat mengikuti kegiatan Upacara Hari Santri NAsional, dan juga banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan perlombaan. 
Terkait dengan lomba-lomba biasnya tidak terlepas dari kerja panitia dalam memberikan penghargaan kepada para juara, yaitu salah satunya berbentuk Piagam penghargaan. Dibawah ini adalah contoh piagam penghargaan yang kami buat tahun kemarin (2019) dalam menyelenggarakan lomba-lomba memperingati Hari Santri Nasional Tingkat Ranting NU Purwasari Wanareja Kab.Cilacap.
Berikut contoh piagam nya:

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.