Latest Updates

Ciri-ciri Wanita Menolak Cinta Anda

Setelah mengincar pasangan anda tentunya langkah selanjutnya adalah kenalan, jika sudah kenal sekian lama tentunya  istilah remaja nya adalah "menembak" cintanya, diterima atau di tolak.
Kadang pria sulit untuk membedakan wanita mana yang menolak cintanya dan mana yang mengulur-ulur alias playing hard to get. Dia mungkin jelas-jelas tidak menyukai Anda, sehingga perlu membuka mata lebar-lebar untuk menyadarinya. Ada yang blak-blakan menolaknya, ada yang ragu-ragu, bahkan ada yang buat mainan, alisa di manfaatkan oleh si cewe tersebut.

 Berikut ini sederetan ciri-ciri calon pacar kamu dia tidak jatuh cinta pada kamu.
  1. Membatalkan kencanDia setengah hati menyetujui ajakan kencan Anda lalu membatalkannya pada menit-menit terakhir. Jika ini terjadi lebih dari dua kali, dia benar-benar tidak ingin bersama dengan Anda. 
  2. Membalas pesan dengan jawaban pendekJika dia hanya membalas pesan Anda dengan sepatah dua patah kata seperti “ya” atau “tidak” ini tandanya dia berpikir bercakap-cakap dengan Anda tidak cukup menarik.
  3. Sering tersambung dengan mailboxDia benar-benar tidak ingin diganggu sehingga dia menyetel ponselnya untuk memblokir semua panggilan dari nomor Anda.
  4. Selalu fokus pada ponselSaat ini keberadaan smartphone tidak bisa dipisahkan dari keseharian. Namun, jika dia terus-menerus terpaku pada ponselnya saat kalian bersama, ini menandakan dia tidak peduli dengan kehadiran Anda. 
  5. Mementingkan dirinya sendiri.Kadang si cewe hanya mementingkan dirinya sendiri dibanding dengan kamu, so berhati-hatilah.

1 Response to " Ciri-ciri Wanita Menolak Cinta Anda "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis