Latest Updates

Akhirnya Aku Gajian Lagi Dari Google Adsense. Alhamdulilah

Jum'at, 24 Maret 2017.  Setelah aku menerima email dari google tentang masa pembayaran Adsense saya, saya langsung menuju kantor POS terdekat untuk mengambil Uang hasil jerih payah saya menjadi Publisher Adsense. Untuk kedua kalinya aku merima pembayaran dari Goole Adsense. Stelah mencapai ambang batas yakni $100, akhirnya saya bisa gajian dengan kurs dolar saat ini Rp.13.000, lumayan juga. Coba kalau hal ini saya terima setiap bulan lumayan bukan?
Buat teman-teman yang main adsense jangan patah semangat yah! Tetap semangat dan tetap berinovasi, jangan lupa untuk memperbanyak artikel anda, masalahnya jika banyak artikel akan semakin banyak kesempatan mendapatkan banyak pengunjung, jika banyak pengunjung kita bisa bayaran tiap bulan, tentunya dengan ketentuan yang berlaku untuk Google Adsense.
Alhamdulilah bulan maret ini saya mendapatkan uang kas Rp.1390.000,- (Satu juta tiga ratus sembilan puluh ribu rupiah). Lumayan buat pengganti lelah saya.
Pembayaran pertama saya yaitu pada tahun belakang yakni 2015 yakni pada 23  Oktober 2015. memang akhir-akhir ini saya kurag merawat blog saya sehingga pengunjung blog saya menjadi sepi.
Setelah saya menerima ini, saya akan lebih semangat lagi ngeblognya agar bisa mendapatkan yang lebih besar lagi. Doanya saja ya teman-teman blogger!
Berikut bukti Pembayarannya dari Google Adsense!

2 Responses to " Akhirnya Aku Gajian Lagi Dari Google Adsense. Alhamdulilah "

  1. Syukurlh pak, saya merasa seneng juga mlihatnya. Mudah-mudahan bisa gajian setiap hari yah! Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulilah, sy sedang berusaha semoga sy bisa gajian tiap bulan dari sini

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis