Latest Updates

Bahaya Facebook Bagi Anak-anak

Melihat perkembangan zaman saat ini membuat saya akan pengaruh perkembangan dan teknologi msa kini bagi anak-anak. Tetangga saya contohnya, masih usia anak SD, akan tetapi mereka sudah pandai bermain facebook, mereka sudah memiliki akun facebook. Dan anehnya lagi mereka tidak hanya memiliki akun facebook, akan tetapi mereka juga ppandai membuat status pada akun facebook mereka. Saya jadi berpikir, apa pengaruh penggunaan facebook bagi anak? Tentunya pengaruhnya sangat besar.
Facebook bukanlah konsumsi sehari-hari mereka, dunia anak adalah dunia bermain. 
Selain hal tersebut di atas, jika seorang anak kecanduan dalam bermain facebook, maka ini akan sangat berpengaruh terhadap prestasi belajar anak itu sendiri. Karena secara tidaklangsung, bermain facebook ini akan menghabiskan waktu anak untuk belajar, merekalebih memilih untuk duduk lebih lama di depan layar sambil bercengkrama dengan teman yang ia kenal melalui dunia maya ini..
Jadi, dunia facebook bukanlah dunia bagi anak-anak, dunia facebook ini memiliki begitu banyak hal negative yang bisa mempengaruhi karakter seorang anak, mengapa?. Karena di facebook ini anak anda akan berkenalan dengan berbagai macam kalangan yang bisa memberikan pengaruh yang begitu besar pada anak anda.
Oleh karenanya orang tua sangat berpengaruh dalam membentengi anak mereka dari pengaruh dunia maya. Orang tua harus memantau apa yang dilakukan oleh anak-anak mereka, dan sebisa mungkin membatasi anak dalam menggunakan internet. Orang tua harus memberikan penjelasan kepada anak mereka tentang aktivitas online mereka.

0 Response to " Bahaya Facebook Bagi Anak-anak "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis