Latest Updates

Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia PHBI

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahirobbil alamin, wabihi nasta'inu 'ala muruidunnya waddin, wassolatu wassalamu'ala sayyidina mursalin, wa'ala alihi waashabihi ajma'in amma ba'du.
Hadrotal muhtaromn wal mukaromin, para bapak dan ibu-ibu sekalian, wabil khusus kepada yang terhormat Bpk.KH.Samsul Arifin dari Jakarta yang selalu saya harp-harapkan Fatwah muidzol nya. Kepada Jajaran panitia dan segenap tau undangan yang berbahagia.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana pada kesempatan ini, kita diberi nikmat sehat, nikmat iman, sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka Peringatan Hari Besar islam yakni Maulid Nabi Muhammad saw, tanpa ada halangan suatu apapun.

Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Rosul Muhammad saw, Beliaulah yang telah membawa umatnya dari zaman kegelapan ke zaman terang benderang ini.
Hadiri tamu undangan yang berbahagia.
Saya berdiri disini atas nama Ketua Penyelanggara atau ketua Panitia Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad saw, pertama yang saya ingin ucapkan adalah selamat datang kepada para hadirin semua, semoga dengan hadirnya kita  semua bisa dicatat oleh Allah dan menjadi amal yang baik disisi Allah swt.
Yang kedua kalinya, saya sampaikan terimakasih kepada jajaran panitia dan warga sekitar atas terselenggaranya acara ini, acara ini tidak akan berjalan tanpa bantuan Bapak Ibu semua. Semoga apa yang Bapak Ibu sumbangkan menjadi amal soleh fidunya hattal akhiroh alohumma Amin.
Yang selanjutnya ungakapan maaf kami apabila kami dalam menyambut hadirin semua kurang berkenan di hati hadirin semua baik itu tempat ataupun suguhan
Hadirin yang saya hormati,
Demikian yang dapat saya sampaiak nkurang lebihnya mohon maaf.
Wanilahitaufiq wal hidayyah, wal linayah, 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Contoh Pidato Sambutan Ketua Panitia PHBI "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis