Latest Updates

Memilih Web Broker Iklan Yang Baik


Tidak ada salahnya anda mengetahui bagaimana caranya memilih website yang bagus sebagai broker dari website anda sebelum anda membuat web/blog yang akan menghasilkan uang. Dibawah ini dijelaskan beberapa hal yang perlu diketahui untuk memilih penyelenggara iklan yang bagus:

Mutu Website Broker
Sebelum anda menentukan broker iklan untuk web/blog. Mutu website tersebut harus diperhitungkan. Anda dapat mencari review dari beberapa forum yang membahas tentang bisnis di internet. Untuk Internasional dapat anda lihat di digitalpoint.com, untuk Indonesia dapat anda lihat di adsense-id.com. Sebagai alternatif, anda juga dapat mencari di Google, screenshot dari payment yang telah mereka keluarkan.



Jenis Iklan
Sebelum anda mengajukan web/blog anda sebagai publisher. Pilihlah metode iklan yang sesuai. Jika anda memilih metode PPC, pilihlah broker PPC yang digabung dengan CPM. Jadi, anda akan mempunyai kesempatan mendapatkan double earning.

Pembayaran
Pembayaran adalah hal yang penting dalam menentukan broker iklan untuk ewb/blog anda. Hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain:

Harga/tarif yang Bagus
Selain mutu, harga/tarif juga hal yang perlu dipikirkan. Buat apa anda banyak menampilkan iklan tetapi anda mendapatkan hasil yang sedikit. Anda dapat mencari PPC dengan harga klik yang tinggi. Untuk CPM harga per-mil (per seribu tayangan) biasanya ditentukan dengan tier atau wilayah.

Tempo Pembayaran
Sebaiknya anda memilih website dengan tempo pembayaran yang cepat, sehingga anda tidak terlalu lama untuk menunggu hasil dari iklan yang anda tampilkan.

Limit payout yang rendah
Dengan limit payout yang rendah, anda tidak perlu menunggu pandapatan anda terkumpul banyak terlebih dahulu. Hal ini juga mencegah, apabila website anda di banned oleh broker, anda sudah dapat merasakan hasil dari lelah anda.

Pembayaran otomatis.
Dengan pembayaran otomatis, anda tidak perlu mengirimkan invoice (penagihan) atas panghasilan anda. Uang akan dikirim/dibayar kepada anda secara otomatis.

Metode pembayaran.
Metode pembayaran juga salah satu hal yang perlu anda perhitungkan. Pilihlah broker iklan yang memiliki banyak metode pembayaran, dan tentu saja metode pembayaran yang memudahkan anda.


Auto/Manual Approve
Jika anda mengajukan web/blog anda di broker iklan, Ada beberapa broker website yang langsung memperbolehkan anda untuk menampilkan iklan, tetapi ada juga yang mereview web/blog anda lebih dahulu.
Keuntungan dan kerugiannya adalah, anda akan langsung mendapatkan hasil jika anda mendaftar di broker website yang auto approve. Tetapi kadang jika website anda dinyatakan melanggar TOS mereka, anda akan langsung di banned dan earning anda melayang.


Customer service.
Suatu saat anda membutuhkan Customer service untuk bertanya atau komplain. Pilihlah Customer service yang cepat merespon dan jelas dalam menjelaskan masalah anda.

Live Report
Pilihlah website yang menampilkan earning anda secara langsung, sehingga anda dapat mengontrol tampilan iklan di web/blog anda.
Sumber : http://www.4-win.com/2012/09/tips-memilih-web-broker-iklan-yang-bagus.html

0 Response to " Memilih Web Broker Iklan Yang Baik "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis