Latest Updates

Wanita Yang Mempesona



Wanita adalah mahluk Tuhan yang sangat istimewa. Membicarakannya selalu mendebarkan jiwa kaum lelaki. Dia selalu menjadi perbincangan aktual dimana saja, karena dalam diri wanita terdapat daya magis yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh laki-laki. Wanita adalah perhiasan dunia, sebagaimana sabda Rosululloh SAW:
Addunya mataa'un wakhoeru mataa ngihal mar atusolihah.
Artinya : "Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita shalihah" (HR.Muslim dan Nasa'i)
Tak heran bila perbincangan mengenai wanita menebarkan keharuman yang tiada tara di muka bumi ini.

Seorang wanita diciptakan oleh Tuhan sebagai anugrah untuk semua mahluk di gagad raya ini. Coba bayangkan , seandainya di muka bumi ini tidak ada wanita, betapa gersang dan hambarnya makna kehidupan. Jangankan kehidupan duniawi, kemegahan surgawipun terasa kurang lengkap tanpa kehadiran wanita. Pada saat Adam AS, diciptakan oleh Allah Swt. di surga, ia merasakan kegersangan jiwa yang tak terperikan, padahal kenikmatan surga sangat luar biasa; tak bisa diungkap dengan kata-kata, ditulis dengan goresan pena, terlihat oleh panca indra, dan tak pernah terbesit dalam fikiran manusia. Akan tetapi, kenikmatan itu terasa hampa bagi Adam AS. karena tidak ada wanita disisinya. Karena itulah Allah Swt menciptakan Hawa untuk menemani Adam agar kenikmatan surga dapat dirasakan dengan sempurna. Berbahagialah engkau wahai para wanita, karena dirimu diciptakan khusus oleh Allah Swt dengan keistimewaan yang luar biasa.

0 Response to " Wanita Yang Mempesona "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis