Latest Updates

Wanita Virus Dunia

Wanita memang perhiasan dunia, namun kadang wanita adalah penghancur dan racun dunia. Rosulluloh SAW bersabda : Almatatu Ro'su Kulli Aafat.
Artinya : "Wanita adalah pangkal segala bahaya".
Hadis ini mengingatkan kita pada fakta-fakta sejarah masa lampau, dimana kaum wanita banyak memakan "korban" kaum laki-laki. Kehancuran bani Israel banyak disebabkan oleh wanita, pembunuhan pertama di dunia yang dilakukan Qabil terhadap Habil juga gara-gara wanita, terpenjaranya nabi Yusuf as, adalah akibat rayuan wanita, takluknya Fir'aun gara-gara kepincut Cleopatra, dan kehancuran kekuasaan napoleon Bonaparte tak lain karena rayuan wanita. Semua ini membuktikan bahwa wanita memiliki daya magis luar biasa untuk meracuni pikiran kaum lelaki.

Kisah Qais yang sangat mencintai Layla sampai gila, juga merupakan ibrah yang patut direnungkan. Terlepas apakah kisah ini (Layla-Majnun) hanyalah cerita fiksi, yang pasti daya magis wanita memang luar biasa sehingga Qais rela mati demi Lyla. Sementara di Libanon, Kahlil Gibran yang telah dinobatkan sebagai "The Immortal Propert of Lebanon",  menderita sampai akhir khayatnya hanya karena cintanya terhadap sang kekasih . Dari india, terkenal kisah Ramayana yang berani mengorbankan harta dan negara demi merebut Shinta, hingga rela mempertaruhkan nyawa melawan Dasamuka. Dari barat Romeo dan Juliet rela bunuh diri dengan minum racun dari pada cinta mereka tidak di setujui. Di Indonesia terkenal roman Syamsul Bahri dan Siti Nurbaya, dimana kisah cinta mereka berdua berakhir dengan tragis.
Fakta-fakta diatas menggugah kesadaran kita bahwa wanita bisa menjadi virus ganas yang mematikan. Kisah-kisah ini menunjukan bahwa cinta seorang laki-laki kepada wanita mampu membius, sehingga kehidupan sang lelaki menjadi hancur, karirnya rusak, wibawanya jatuh, hingga nyawapun harus melayang. Ini meneguhkan hipotesa bahwa wanita memang mahluk penggoda. Padahal sosok penggoda selalu diidentikan dengan syaitan. Tak heran bila Rosululloh SAW bersabda: "Tidak ada cobaan lain setelah kematianku yang lebih berbahaya bagi kaum laki-laki, kecuali cobaan yang berhubungan dengan wanita". (HR.Bukhori dan Muslim).
Akan tetapi tidak semua wanita itu racun dunia. Hanya wanita yang tidak mengerti kodratnya sebagai wanita, yang senang mengumbar hawa nafsu, membuka aurat, dan mempunyai budi pekerti yang buruk yang bisa dicap sebagai racun dunia. Sedangkan wanita yang berahlak mulia, menjaga hawa nafsu, dan mengerti kodrat kewanitaanya, bukanlah racun dunia, melainkan perhiasan dunia yang sangat mahal harganya yang tidak bisa dibei dengan harta benda.

0 Response to " Wanita Virus Dunia "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis