Latest Updates

Rumah Tangga Yang Ideal

Seperti apa sih ciri-ciri rumah tangga yang ideal, dan harus bagaimana ish sebuah rumah tangga yang ideal, berikut kutipannya :

  1. Rumah tangga ideal adalah rumah tangga yang, sejak pertama kali berdiri, pondasinya dibangun diatas ketakwaan dan keridhaan Allah.
  2. Senantiasa bertakhim atau merujuk kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah ketika terjadi konflik apapun dalam rumah tangga.
  3. Rumah tangga ideal adalah sederhana di segala bidang, baik materi maupun non materi, dan jauh dari bentuk-bentuk pemborosan.
  4. Rumah tangga ideal adalah rumah tangga yang berdiri diatas prinsip-prinsip ketentraman, cinta, kasih sayang, dan jauh dari suara gaduh dan hiruk pikuk.
  5. Rumah tangga ideal adalah rumah tangga yang penghuninya dapat menampakan senyuman yang tulus dan lembut. Dimana senyumanitu memiliki pengaruh yang sangat dalam pada jiwa manusia. Rasululah bersabda :"Senyummu untuk saudaramu adalah sedekah".
  6. Rumah tangga ideal adalah rumah dimana setiap anak laki-laki atau anak perempuan memiliki tempat tidur terpisah atau sendiri-sendiri. Karena pemisah tempat tidur merupakan satu tuntunan dan perintah Rasulalloh.
  7. Rumah tangga ideal adalah rumah yang penghuninya saling bekerja sama dan berbagi pekerjaan diantara mereka menurut kemampuan mereka masing-masing.
  8. Rumah tangga ideal adalah lingkungannya alami dimana anak-anak didalamnya di didik dengan pendidikan fisik, intelektual, dan jiwa yang lurus serta religius.
  9. Rumah tangga ideal adalah rumah tangga yang berusaha untuk menumbuh kembangkan perasaan cinta, kasih sayang, dan solidaritas pada penghuninya.
  10. Rumah tangga ideal adalah oase yang nyaman yang menjadi tumpuan suami dan anak-anak agar jiwa mereka menjadi senang, tenag, urat syaraf mereka menjadi kendur, dan kebahagiaan dapat diwujudkan.

2 Responses to " Rumah Tangga Yang Ideal "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis