Latest Updates

Contoh Puisi Untuk Ibu



Puisi tentang Ibu :
"IBU"
Kasihmu kepadaku
Tak terhingga sepanjang masa
Kau rawat aku
Sejak dalam kandungan
Entah sampai kapan
Surgaku di telapak kakimu
Oh Ibu, jasamu sungguh mulia 
Terimakasih Ibu
Entah dengan apa aku akan membalasmu kelak.


"Ada Engkau Ibu"
Oleh: marihot nainggolanAda Engkau Ibu...dalam gigil yang mengikis
ada Engkaumendekap hangat hatidalam tangis meringisEngkau datang menghapus perihKala sepi merajai
ada Engkau membersamaiEngkau suguhkan cintameski hatimu sengsaraada tawa yang selalumekar di wajahmu
ada kasih lewat belaianmuaku percayadan aku bahagia
karena ada Engkau....Puisi ibu

JASA TAK TERLUPAKAN

Puisi Patma 
Ibu ... 
Kau membingbingku selama satu tahun 
Kau begitu baik padakuwaluapun aku sukamarah-marah Ibu .... 
Kau begitu ceria dan rajin dari pada guru yang lain ibu ... 
Kau yang pintar, baik, ramah, cantik , dan sopan Ibu ... kalau aku membuat salah tolong maafkan aku karena aku cuma kesal karna aku selalu diejek Ibu ... kalau aku lagi sedih 
Kau menghibur aku kalau aku lagi kesal kau menghiburku Ibu ... terimakasih atas jasa-jasamu jika aku masih sempat bertemu dengan ibu aku sangat ingin memeluk ibu


0 Response to " Contoh Puisi Untuk Ibu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis