Latest Updates

Tips Membangun Toko Online

Memang  tidak mudah untuk membangun sebuah bisnis online di bidang retail. Sehingga masih banyak pebisnis online yang belum berhasil. Ada  5 kebutuhan utama para konsumen yang harus anda penuhi dalam bisnis ini, maka kesuksesan tinggal menunggu waktu saja. Demikian dikatakan oleh Abbi Angkasa Perdana, distributor sekaligus pebisnis retail perangkat teknologi terkini. Menurut juragan gadget itu, ada lima services yang dicari konsumen dalam berbelanja online yang wajib dipenuhi pebisnis online.
  1. Proses Pembayarannya Mudah
    Jika target pasar Anda adalah orang indonesia, Anda cukup bisa menggunakan metode pembayaran Transfer Antar Bank, baik melalui ATM, SMS Banking maupun Internet Banking.
  2. Mempunyai banyak pilihan jenis pembayaran
    Saat ini banyak sekali jenis pembayaran dalam dunia bisnis online diantaranya, paypal, western union, transfer antar Bank, Payfast. dsb
  3. Proses delivery (pengiriman) barang yang cepat 
    Diantara jasa delivery barang diantaranya : Tiki, Pos Indonesia, JNE Expres, ESL Expres dan lain sebagainya. Setiap perusahaan memiliki kelebihan tersendiri.
  4. Menyediakan Customer Service (CS)
    Adakan Customer Servic di kantor anda yang selalu siap menjawab berbagai pertanyaan dari para pengunjung toko online anda secara profesional.
  5. Jaga Kepercayaan Konsumen Anda
    Menjaga kepercayaan konsumen sangatlah sulit, maka dari itu kita harus memberikan pelayanan yang memuaskan agar pelanggan toko online anda tidak beralih ke toko online lain.
Itulah beberapa tips atau cara membangun sebuah toko online, mudah-mudahan dapat menambah wawasan anda dalam memulaia bisnis online.

0 Response to " Tips Membangun Toko Online "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis