Latest Updates

Meteor Jatuh

(Kantor Berita Antara) Kembali Hujan meteor turun di Rusia tengah pada Jumat,15 Desember 2013  sekitar pukul 09.20 yang  memicu kepanikan saat puing-puing benda angkasa berjatuhan dan meledak di udara, menerbangkan jendela dan menyebabkan beberapa orang terluka disana.
"Sebuah meteorit yang hancur di atas Ural (pegunungan di Rusia tengah), sebagian besar terbakar di atmosfer yang lebih rendah," kata kantor lokal kementerian keadaan darurat nasional dalam sebuah pernyataan.
Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia memperkirakan bola api yang jatuh itu memiliki berat sekitar 10 ton.Saat jatuh,meteor itu memiliki kecepatan 10-12 mil per detik.
Jurubicara Kementerian Dalam Negeri Vadim Kolesnikov mengatakan 102 orang menelpon pertolongan medis setelah insiden itu, yang sebagian besar untuk pengobatan luka kena pecahan kaca akibat ledakan.
Berikut gambar pada saat Meteor jatuh di Rusia:





0 Response to " Meteor Jatuh "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis